warrent buffet swcret feb unairMinggu, 6 Agustus 2023 telah diselenggarakan Webinar Pre Event 2 Universitas Airlangga Stock Exchange Competition (UASTEC) yang dilaksanakan oleh HIMA S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) bersama dengan Departemen Manajemen FEB UNAIR. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Manajemen Expo 2023 yang bertujuan untuk memperkenalkan prodi manajemen serta Manajemen Expo itu sendiri khususnya UASTEC kepada para pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia. UASTEC sendiri merupakan perlombaan tingkat nasional mengenai perdagangan saham dengan target peserta yaitu siswa/siswi SMA/K dan sederajat di seluruh Indonesia.

Pada webinar kali ini, Departemen S1 Manajemen FEB UNAIR mengundang 2 pembicara untuk mengisi rangkaian webinar Pre Event 2 UASTEC 2023, yaitu Adhitya Naufal Azmy, Ketua ISP Surabaya 2021, dan Alfredo Jason Kusuma, Financial Educator dari Sucor Sekuritas.
Kegiatan diawali dengan pembukaan acara, pembacaan doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Moch. Rico Efendi selaku Ketua Pelaksana UASTEC 2023, M. Syauqi Anwar selaku Ketua Pelaksana Manajemen Expo 2023, Ibu Made Gitanadya Ayu Ariani, SE., MSM. selaku Dosen Pembimbing UASTEC 2023, dan Ibu Dr. Dien Mardhiyah SE., M.Si selaku Ketua Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab dengan tema “Charting a Sustainable Economic Future for Young Investor” oleh Adhitya Naufal Azmy dan Alfredo Jason Kusuma selaku speaker pada webinar UASTEC kali ini. Kemudian dilanjutkan dengan games quiziz dan ditutup dengan sesi promosi UASTEC 2023.
For further information, please kindly check our social media:
Instagram : @mexpo.uastec2023
Tiktok : @mexpo.uastec

Contact person:
Yusnia 081231029064 (ID Line: yusniaismatulh)
Lestari 085691759753 (ID Line: lestariyuanaa)

-HIMA S1 Manajemen UNAIR
#SpiritUnityPride