collaborating feb unair(FEB NEWS) Management Startup Challenge (MSC) merupakan salah satu sub acara Management Expo dari program kerja Himpunan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR).

Minggu, 06 Agustus 2023 telah diselenggarakan Webinar Management Startup Challenge 2023 dengan tema "Young Entrepreneurial Transformation in the Digital Era and Sustainable Global System" secara online melalui platform zoom. Tujuan dari kegiatan webinar ini adalah untuk tersosialisasinya pemahaman mendalam mengenai dunia kewirausahaan, terbangunnya pola pikir kaum milenial untuk berani melangkah menjadi wirausahawan, memberikan gambaran tantangan dan solusi yang dihadapi dalam memulai sebuah usaha, serta memberikan motivasi kepada kaum milenial untuk menggali kreativitas yang bermanfaat. Kegiatan ini diawali dengan beberapa sambutan dari Chiquita Charissa Chairani selaku Ketua Pelaksana Management Startup Challenge 2023, Muh. Syauqi Anwar selaku Ketua Management Expo 13, Vievania Eunike Putri selaku Ketua HIMA S1 Manajemen, serta sambutan dari Dr. Dien Mardhiyah SE., M.Si selaku Koordinator Prodi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Pada Webinar Management Startup Challenge 2023 ini di hadiri sejumlah 120 peserta dari berbagai instansi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh 2 pembicara yakni Jhon Hardi ST., M.S.M., C.SM selaku Dosen Kewirausahaan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga dan Syamsul Qomar, S.Ikom selaku Founder Agendakota Indonesia. Kemudian acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab, games, dan tak lupa sesi dokumentasi bersama.

#managementstartupchallenge2023
#mexpo2023
#himamanajemenfebunair
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmorality