APMPLIFYING FEB UNAIR 1(FEB NEWS) Management Expo (MEXPO) merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) yang terbagi atas beberapa sub acara yaitu Management Olympiad (MO), Management Startup Challenge (MSC), Universitas Airlangga Stock Exchange Competition (UASTEC), National Business Case Competition (NBCC) serta rangkaian acara lainnya.

 

Sabtu, 15 juli 2023 telah diselenggarakan Pre-event 1 Manajemen Expo 2023 dengan tema "Nurturing Creative Mindsets in the VUCA Era: Unlocking Business Sustainability" secara online melalui platform zoom. Tujuan dari kegiatan ini akan mempelajari strategi dan praktik yang dapat membantu individu dan organisasi menumbuhkan pola pikir kreatif, memungkinkan mereka beradaptasi, berkembang, dan mendorong kesuksesan bisnis yang berkelanjutan dengan Creative Mindset. Kegiatan ini diawali dengan beberapa sambutan dari Muh. Syauqi Anwar selaku Ketua Pelaksana Management Expo 13, Vievania Eunike Putri selaku Ketua HIMA S1 Manajemen, serta sambutan dari Ibu Dr. Dien Mardhiah SE., M.Si selaku Ketua Prodi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Pada Pre-Event Mexpo 2023 ini di hadiri sejumlah 350 peserta dari berbagai instansi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh 2 pembicara yakni Ferry Setiawan selaku founder of KAG Indonesia and Chairman of APKRINDO dan Eva Alicia Wijaya selaku founder of @shewearsgold & @hewearsgold, content creator, painter. Kemudian acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab, games, dan tak lupa sesi dokumentasi bersama.

#manajemenexpo2023
#mexpo2023
#himamanajemenfebunair
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmorality