temilreg feb unair(FEB NEWS) Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) merupakan program kerja dari Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Tingkat Regional bersama dengan Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) penyelenggara. Tahun ini KSEI Association of Sharia Economics Student (AcSES) dan Hima Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) mendapat amanah untuk menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan TEMILREG JATIM. Rangkaian acara TEMILREG dilaksanakan selama 4 hari. Adapun TEMILREG diselenggarakan untuk memperkuat wawasan ekonomi Islam serta mempererat tali persaudaraan antar-peserta TEMILREG pada khususnya dan para anggota FoSSEI pada umumnya.

 

Pada hari ini bertepatan pada Day 1 TEMILREG 2023 yang diselenggarakan pada Jumat, 14 Juli 2023 di Aula Fadjar Notonegoro, Lantai 2 FEB UNAIR yang diikuti oleh seluruh anggota aktif KSEI AcSES FEB UNAIR 2023 dan anggota aktif KSEI Regional Jawa Timur yang telah lolos tahap final di beberapa cabang perlombaan yang telah diselenggarakan.

Acara TEMILREG dibuka dengan beberapa sambutan dari ketua pelaksana - Fahmi Fathurahman; Taufikur Rohman – Koordinator Regional Fossei Jatim; A’am Rosyad – Presidum Nasional FoSSEI (Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam) Nasional Bidang Keilmuan; dan Sambutan terakhir dari Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., CMA., CA. Hadir selaku Keynote Speech - Hery Wiriantoro, ST., M.MT. - Kepala Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri (Mewakili Gubernur Jawa Timur).

Hadir selaku pemateri: Adistiar Prayoga, SE.M.M. - Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Universitas Airlongga dan Faisa Fatika Sari - Wardah Beauty Promotor, dan dilanjutkan acara lomba-lomba.

 

 

#temilregfosseijatim2023
#KelompokStudiEkonomiIslam
#ksei
#AssociationofShariaEconomicsStudent
#acsesfebunair
#himaekisfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#sinergidenganhati
#kontribusiuntuknegeri
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia
#excellencewithmorality