manajemen visit feb unairSelasa dan Rabu, 20 dan 21 Juni 2023, Himpunan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (HIMA S1 Manajemen FEB UNAIR) berhasil untuk mengunjungi beberapa Big Company yang ada di Jakarta dan didampingi oleh Nurullaily Kartika SE., MBA. – Dosen Departemen Manajemen FEB UNAIR. Tujuan dari kegiatan Company Visit adalah sebagai program pembelajaran mahasiswa untuk mempelajari praktik nyata dan strategi perusahaan agar tetap bertahan di perlambatan ekonomi global, dimana mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori di perkuliahan saja tetapi juga mengetahui dan mempelajari praktik dan budaya perusahaan di dunia karir.

Hari pertama, yakni Selasa, 20 Juni 2023 para mahasiswa dari HIMA S1 Manajemen FEB UNAIR melakukan company visit ke Otoritas Jasa Keuangan di Gedung Wisma Mulia 2, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan dengan topik seputar pengawasan pasar modal, salah satu topik yang linier, menarik, dan penting untuk dipelajari di Program Studi Manajemen, khususnya para mahasiswa yang merupakan Generasi Z yang familiar dengan pasar modal.
Kemudian sesi kedua, di hari yang sama HIMA S1 Manajemen FEB UNAIR berkesempatan mengunjungi Head Office CIMB NIAGA di Menara Sentraya, Jakarta Selatan. Acara dimulai oleh pembukaan MC dan sambutan dan dilanjutkan pemaparan materi, dilanjutkan dengan Pemaparan seputar Kejar Mimpi oleh pihak CIMB NIAGA. Disana, kami juga berkesempatan untuk melakukan Company Tour, dengan adanya kegiatan ini kami bisa mencoba fasilitas canggih seperti, VR Learning, Mini Golf, Photobooth, dan kenyamanan fasilitas dari CIMB NIAGA.
Hari Kedua, 21 Juni 2023 Kami berkesempatan mengunjungi Wilmar Group, di Gedung Multivision Tower, Jakarta Selatan. Acara dimulai dengan pembukaan MC dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan profil Wilmar Group dan juga pemaparan mengenai Wilmar Consultancy Services.
Dengan adanya kegiatan Company Visit, diharapkan para mahasiswa dapat mendapatkan pembelajaran berharga dari strategi yang diterapkan oleh Big Company sekaligus juga sebagai suatu motivasi untuk bisa berkarir di Big Company.
#companyvisit
#himaS1manajemenfebunair
#departemenmanajemenfebunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#pendidikanberkualitas
#smartfakulty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia