ey campus journey feb unair(FEB NEWS) Jum'at (07/07/2023), EY Indonesia berkolaborasi dengan Departemen Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) mengadakan Campus Hiring. EY Indonesia pada pertemuan ini terdiri dari dua agenda, yaitu EY Company Presentation dan Preliminary Assessment.
Acara ini dibuka oleh Ketua Departemen Akuntansi - Dr. Dra. Wiwik Supratiwi, MBA., Ak. dan untuk EY Company Persentation diisi oleh Moch. Dadang Syachruna - EY Indonesia Assurance Services Partner, Yenny Nirmalawati – EY Indonesia Senior Manager Assurance dan juga beberapa alumnus Akuntansi Unair lainnya.

EY Company Presentation diperuntukan bagi seluruh mahasiswa, sedangkan Preliminary assessment dibuka untuk mahasiswa semester 7, Semester 8 dan fresh graduates. Pada sesi EY Company Presentation terdapat beberapa sub bagian, Get to know EY Indonesia, Partner & Alumni sharing session, serta Question and Answer session.
Di dalam Sesi persentasi dijelaskan bagaimana Company Profile EY itu sendiri dan bagaimana EY mengajak kita untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif untuk sesama dan lingkungan karena kita sekarang berfokus kepada Climate Change.
Dan dalam sesi tanya jawab tentunya banyak pertanyaan yang terkait EY itu sendiri dan juga bagaimana proses reecuitment di EY Indonesia.