penandatanganan mou feb unair(FEB NEWS) Pada agenda Sidang Pleno XX AFEBI (Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia) di Grand Mercure Malang (5-7 Juli 2023) juga ditandatangani MoA antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB UNRI) untuk Tridharma Perguruan Tinggi termasuk MBKM, yang dalam implementasinya akan dilaksanakan class collaboration (hybrid), pengmas bersama, dan internasional conference.

Dari FEB Universitas Airlangga hadir Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE, M.Si, Ak, CA, CMA; Wakil Dekan I FEB UNAIR - Dr. Wisnu Wibowo dan Wakil Dekan III FEB UNAIR - Dr. Ahmad Rizki Sridadi.
Adapun dari FEB Universitas Riau dengan Dekan FEB UNRI - Dr. Alvi Furwanti Alwie, SE., MM, Wakil Dekan I FEB UNRI - Dr. Deny Setiawan, Kajur Akuntansi FEB UNRI - Dr. Emrinaldi Nur DP, Kajur Manajemen FEB UNRI - Dr. Andewi Rokhmawati, Kajur Ilmu Ekonomi FEB UNRI - Dr. Yusni Maulida, dan Kaprodi S3 Manajemen FEB UNRI - Dr. Raden Lestari Garnasih.

#penandatangananmoa
#febuniversitasriau
#febunri
#febuniversitasairlangga
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#kolaborasiuntuknegeri
#sinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia