feb unair bersama puspas unair(FEB NEWS) Selasa, 4 Juli 2023, FEB UNAIR menerima kunjungan dari Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga (PUSPAS UNAIR) yang dipimpin oleh Sabilal Rosyad, B.Ac., SE., MM. – Koordinator Bidang Penjaminan Mutu PUSPAS UNAIR beserta jajarannya, guna membahas evaluasi dan proyeksi keterlibatan fakultas dalam menjalankan fungsi Tridharma Perguruan Tinggi.

Rapat dipimpin oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., Msi., Ak., CMA., CA. didampingi Wakil Dekan I – Dr. Wisnu Wobowo, beserta Koordinator PIH - Nur Aini Hidayati, SE., M.Si., Ph.D.; dan Staf Wakil Dekan III - Puji Sucia Sukmaningrum, SE., CiFP., diselenggarakan dari Ruang Rapat Pimpinan Lantai I Lobby Gedung ABC FEB UNAIR.

PUSPAS UNAIR telah lama melaksanakan kerjasama bersama FEB UNAIR dalam menghimpun dan menyalurkan dana sosial kepada Civitas Academica Universitas Airlangga, antara lain: membantu kesulitan mahasiswa dalam membayar UKT, beasiswa pendidikan, bantuan alat kesehatan bagi tenaga pendidik serta bantuan dana prestasi mahasiswa FEB UNAIR.
Melalui forum tersebut, juga dihasilkan kesepakatan bersama untuk selalu berkolaborasi dalam hal meningkatkan kesejahteraan bagi civitas academica khususnya bantuan pendidikan yang memang menjadi amanah Rektor Universitas Airlangga untuk mencegah adanya putus kuliah hanya karena tak mampu membiayai pendidikan, dengan demikian evaluasi dan proyeksi kedepan dalam menjalin kerjasama antara kedua belah pihak mampu secara proaktif dalam menciptakan transparansi dana yang terkumpul untuk mewujudkan Zona Integritas Universitas Airlangga.
#puspasunair
#febunair
#kolaborasiuntuknegeri
#sinergidenganhati
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia