ranking feb unar 1(FEB NEWS) Jumat, 2 Juni 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), Kembali menggelar acara Pembekalan bagi Calon Wisudawannya untuk Periode Juni 2023, yaitu sebanyak 183 Wisudawan (144 calon wisudawan program sarjana, 36 orang calon wisudawan program magister dan 3 orang calon wisudawan program doktor). Acara diselenggarakan dari Aula Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR.
Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. dalam sambutannya, mengemukaan rasa bangga kepada 183 calon wisudawan periode Juni 2023, sekaligus menyampaikan pesannya, untuk selalu menjaga nama baik Universitas Airlangga, sebagaimana motonya Excellence With Morality, selain juga HEBAT (Humble-Honestly; E- Excellent; B-Brave; A-Agile; dan T, yaitu Transcendents).
Prof. Dr. Dian Agustia, juga mengemukaan agar para Calon Wisudawan juga patut berbangga dengan berbagi prestasi yang diraih baik oleh Unair dan juga oleh FEB UNAIR.
Universitas Airlangga berhasil menduduki TOP #369 Dunia dan terbaik 4 di Indonesia, berdasarkan QS World University Rankings.
Sementara untuk FEB UNAIR, berhasil memperoleh pemeringkatan berdasarkan QS World University Rankings by Subject 2023 :
Accounting and Finance : Top #101-150 Dunia dan peringkat 1 di Indonesia
Economics and Econometrics : Top #201-250 Dunia dan peringkat 1 di Indonesia
Business and Management : Top #251-300 Dunia dan peringkat 3 di Indonesia


Dan yang terbaru di tahun 2023, yang tidak kalah membanggakan, adalah Universitas Airlangga (UNAIR) kembali meraih prestasi #101-200 pada perankingan Times Higher Education (THE) Impact Rankings.

ranking feb unar 1Ranking ini menilai kualitas perguruan tinggi dalam segi Sustainable Development Goals (SDGs). UNAIR sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat luas, negara dan bangsa Indonesia.
Untuk itu, menurut Prof. Dr. Dian Agustia, SE., Msi., Ak., CMA., CA. bahwa lulusan dari FEB UNAIR patut berbangga akan prestasi yang telah diraih oleh FEB UNAIR dan juga UNAIR tersebut.
Teruslah HEBAT, dan tetap bawa Moto Universitas Airlangga Excellence With Morality untuk Indonesia.
Bawalah dan jagalah nama baik almamater tercintamu FEB UNAIR.
Kampus FEB UNAIR tercinta ini akan bisa besar - jaya, adalah berkat Alumninya. Jalinlah terus komunikasi dengan almamater tercinta, meski itu melalui media group, karena informasi yang dibutuhkan oleh alumni akan selalu di support FEB UNAIR melalui media tersebut.
FEB SATU
UNAIR HEBAT
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

 

#pembekalancalonwisudawanperiodejuni2023
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartuniversity
#smartfaculty
#sinergidenganhati
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia