get more about feb unar(FEB NEWS) Kamis, 1 Juni 2023 telah diselenggarakan Sosialisasi MBKM yang dilaksanakan oleh HIMA S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) bersama dengan Departemen Manajemen Universtas Airlangga. Sosialisasi ini merupakan salah satu program yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa dalam menguasai berbagai keilmuan sehingga dapat dijadikan sebagai bekal dalam memasuki dunia pekerjaan. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting.

Pada sosialisasi MBKM kali ini, Departemen S1 Manajemen FEB UNAIR mengundang 3 alumni Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR, angkatan 2019 yang pernah memiliki pengalaman MBKM sebagai pembicara pada sesi sharing session, yaitu Dewi Anisah, dengan pengalaman magang di Dispendukcapil Surabaya, Angga Nurey, dengan pengalaman magang di Bank Indonesia, dan Arum Dwi Safitri, dengan pengalaman magang di Grab Indonesia.

Kegiatan diawali dengan pembukaan sambutan dari Ibu Dr. Dien Mardhiah SE., M.Si selaku Ketua Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR dan Ibu Made Gitanadya Ayu Ariani, SE., MSM. selaku Sekretaris Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR.

Acara ini dilanjutkan dengan penjelasan terkait persiapan MBKM Batch 5 yang disampaikan oleh Ibu Made Gitanadya Ayu Ariani, SE., MSM, kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing session bersama dengan ketiga alumni Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR angkatan 2019, yaitu Dewi Anisah, Angga Nurey, dan Arum Dwi Safitri. Selanjutnya, acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang dilakukan oleh peserta kepada Ibu Made Gitanadya Ayu Ariani SE., MSM dan Ibu Dien Mardhiah SE., M.Si.

Salam dari kami Ksatriya Airlangga,
Mari bersama sukseskan Program Magang MBKM FEB UNAIR

Bersama kita
Cetak lulusan berkualitas, siap hadapi dunia kerja
Sinergi dengan hati untuk Ibu Pertiwi

#magangmbkmfebunair
#himamanajemenfebunair
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#sinergidenganhati
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia