presiden den feb unair(FEB NEWS) Hafizhun Shadiq, Presiden BEM FEB UNAIR 2023 resmi menjabat sebagai Presidium Nasional (Presnas) Ketua Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia tahun 2023. Forum tersebut diadakan di Universitas Gadjah Mada pada 11-14 Mei 2023. Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia merupakan wadah pertemuan mahasiswa rumpun ekonomi yang diwakili oleh Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas di perguruan tinggi di Indonesia.

Sebagai seorang Presnas, Shadiq akan bertanggung jawab dalam memimpin jalannya kongres pada forum musyawarah. Shadiq juga menyatakan bahwa FMEI harus memiliki pemimpin yang visioner, sehingga mental dan visi yang dipersiapkan pun harus matang karena tentunya berdampak pada pembawaan arah gerak organisasi yang lebih baik. Shadiq berharap seluruh elemen yang terlibat dapat membersamai FMEI hingga mencapai tujuan akhir.
Diceritakan, kongres FMEI yang berlangsung di Yogyakarta tersebut, terdiri dari Musyawarah Besar, Musyawarah Kecil, dan Rencana Tindak Lanjut. Musyawarah Besar merupakan forum yang berisikan pembahasan mengenai pemilihan Presidium Nasional dan pengesahan AD/ART yang sudah disepakati bersama. Lanjut, Musyawarah Kecil merupakan forum diskusi yang terbagi menjadi forum ketua, forum eksternal, dan forum kastrat untuk membahas spesialisasinya masing-masing. Sedangkan pada agenda Rencana Tindak Lanjut berisikan penyampaian rekomendasi kebijakan ekonomi yang disampaikan kepada pemerintah.

#fmei2023
#bemfebunair2023
#presnasketuafmei2023
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia