feb unair 2(FEB NEWS) Pada 21-27 Maret 2023, Tim delegasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR): Dian Ekowati SE., M.Si., M.AppCom(OrgCh)., Ph.D - Ketua Rumpun MSDM di Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR , bersama dengan Dr. Tri Siwi Agustina, SE., M.Si. – Ketua Rumpun Kewirausahaan di Prodi S1 Manajemen FEB UNAIR, melakukan kunjungan balasan ke Cracow University of Economics (CUE), Polandia, untuk melakukan inisiasi kerjasama sekaligus dalam rangka pemenuhan tugas staff outbound.feb unair 1

Kedua delegasi diterima dengan baik oleh Prof Luvet Lula (Wakil Rektor Bidang Riset), Assoc. Prof. Malgorzatta Tyranza - Dean of Human Resourcer Management, Cracow University of Economics (CUE), Polandia dan Assoc Prof. Bernard Ziebicki - Dean of Management and Quality Services, Cracow University of Economics (CUE), Polandia.
Mereka menyambut baik penjajakan kerjasama yang dilakukan oleh FEB UNAIR, diantaranya kerjasama staff inbound, kerjasama riset dan penulisan buku ilmiah.
Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan akademik Robert Szilo ,PhD - Dosen Human Resources Managemen, Cracow University of Economics (CUE), Polandia, yang telah mengajar di berbagai matakuliah pada konsentrasi Sumber Daya Manusia di Prodi S1 dan S2 Manajemen FEB UNAIR selama Bulan Februari 2023 yang lalu.
Dalam Memenuhi tugas staff outbound FEB UNAIR, Dian Ekowati SE., M.Si., M.AppCom(OrgCh)., Ph.D memberikan materi tentang Manajemen Diversitas dan Dr. Tri Siwi Agustina, SE., M.Si. memberikan materi tentang Efektivitas Tim pada Usaha Kecil Menengah pada mahasiswa S1 Departemen Human Resources, Cracow University of Economics (CUE), Polandia.

#staffoutboundfebunair
#inisiasikerjasama
#cracowuniversityofeconomics(cue)polandia
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartuniversity
#smartfakulty
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia