(FEB NEWS) Selasa, 24 Januari 2023 merupakan hari yang penuh dengan keberkahan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), pasalnya dihari tersebut, dari Aula Fadjar Notonagoro telah dilangsungkan 3 (tiga) penandatanganan kerjasama sekaligus.

pt rembaka feb unairKerjasama untuk Program Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Dan Magang - Merdeka Belajar Kampus Merdeka disepakati antara FEB UNAIR bersama dengan Jawa Pos Media; PT Rembaka; PT Jawapos Media Televisi (Jtv).

Prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama antara FEB UNAIR dan PT Rembaka dilakukan oleh : Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA bersama dengan General Vice President PT. Rembaka – Johanes Tangguh.

Sementara untuk prosesi penandatanganan kerjasama antara FEB UNAIR dengan PT. Jawapos Media Televisi (Jtv), dilakukan antara: Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. bersama dengan Direktur PT. Jawapos Media Televisi – Rina Prabawati, SE., Ak.


Dan yang terakhir prosesi penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara FEB UNAIR dengan Jawa Pos Media, dilakukan oleh Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. dengan Wakil Direktur Human Capital Jawa Pos Media – Rudy Ahmad Syafei Harahap.

Hadir menyaksikan prosesi penandatanganan perjanjian Kerja Sama, jajaran Pengelola FEB UNAIR, PT Rembaka; PT. Jawapos Media Televisi, maupun Jawa Pos Media.

Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. menyatakan sangat bangga dan bahagia dalam menyambut kolaborasi yang tengah terjalin dengan dunia industri, dan tentunya kerjasama ini adalah kerjasama yang terstruktur sehingga bisa memberikan manfaat baik untuk Mahasiswa, FEB UNAIR; Jawa Pos Media; PT Rembaka; dan PT Jawapos Media Televisi (Jtv). Lebih lanjut Dekan FEB UNAIR mengemukakan bahwa kerjasama adalah merupakan tugas bersama, bagaimana meningkatkan SDM Indonesia 10 Tahun yang akan datang, sehingga kita semuanya turut ambil bagian dalam mengukir salah satu SDM Unggul kita di Tahun 2045.

General Vice President – Johanes Tangguh, menyampaikan sangat berterima kasih pada FEB UNAIR untuk menggandeng PT. Rembaka (Perusahaan Kosmetik Latulip). Mahasiswa Magang, untuk saat ini memang dibutuhkan oleh perusahaan. Lebih lanjut, Johanes Tangguh mengharapkan agar untuk Generasi Z, ditanamkan kedisiplinan yang lebih lagi, sebagai modal kemajuan bangsa.feb unair 2023 2feb unair 2023 2

Direktur PT. Jawapos Media Televisi – Rina Prabawati, SE., Ak. (Alumni FEB UNAIR – Akuntansi 88’) menayampaikan terimakasih atas kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam program MBKM di FEB UNAIR. Menurut Rina, Magang Mahasiswa memang dirasa sangat bermanfaat, karena berbekal pengalanam masa lalu Rina, yang tidak punya bekal praktek kerja di lapangan sehingga dirasakan gap atara teori dan praktek sangat tinggi. Maka semangat untuk berbagi dengan adek-adek, ingin terus dilakukan oleh Rina Prabawati, SE., Ak.

Wakil Direktur Human Capital Jawa Pos Media – Rudy Ahmad Syafei Harahap., menyampaikan berterimakasih sekali untuk bersama-sama untuk turut berkontribusi dalam memperkecil gap atara teori dan praktek kerja, Menurut Rudy, diperlukan Tujuan sebelum diterjunkan magang sehingga bisa membantu untuk mengarahkan. Rudy, juga mengharapkan agar kegiatan magang ini menjadi kegiatan magang yang berkelanjutan.

 

Salam dari Kami,
Mari Sukseskan Kolaborasi Untuk Negeri
Cetak SDM Unggul Untuk Indonesia

FEB SATU
UNAIR HEBAT
FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA

#kerjasamafebunair&ptrembaka
#kerjasamafebunairdanptjawaposmediatelevisi
#kerjasamafebunairdanjawaposmedia
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatu
#unairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia