mbkm febunair(FEB NEWS) Minggu pertama di awal tahun, Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), telah melakukan Closing Ceremony Program Magang MBKM yang merupakan kolaborasi antara Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR dengan Bank Jatim Syariah Surabaya, yang mana program tersebut, pada Batch I sudah terlaksana sejak Bulan Oktober 2022 dan berakhir Bulan Januari 2023.mbkm feb unair2

Prosesi Closing Ceremony Program MBKM ini dihadiri langsung oleh perwakilan Bank Jatim Syariah Surabaya oleh Vivi Irawati Hadie - Pimpinan Bidang Operasional Bank Jatim Syariah Surabaya, dengan didampingi oleh Dea Rachmania - Penyelia Bidang Operasional Dana Bank Jatim Syariah Surabaya. Sementara itu, dari Program Studi Ekonomi Islam FEB Unair, hadir Dr. Sri Herianingrum, S.E., M.Si. - Ketua Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR, Bayu Arie Fianto, S.E., MB., Ph.D. - Kepala Prodi S1 Ekonomi Islam FEB UNAIR, beserta 24 mahasiswa-mahasiswi lulusan Magang MBKM Bank Jatim Syariah.

 

Sambutan hangat, haru, dan tawa sekaligus menghiasi suasana prosesi Closing Ceremony, Dr. Sri Herianingrum, S.E., M.Si., mengemukakan sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank Jatim Syariah Surabaya untuk memberikan kesempatan mahasiswa/i untuk dapat melengkapi ilmunya, selama berkuliah dimbkm feb unair3 FEB UNAIR dan bisa menambah pengalaman praktik langsung pada perbankan. Sementara Bayu Arie Fianto, S.E., MB., Ph.D. mengungkapkan ucapan rasa terimakasih kepada pihak Bank Jatim Syariah karena sudah menerima, membimbing, dan memperlakukan mahasiswa/i Ekonomi Islam FEB Unair dengan sangat baik. Hal yang sama juga disampaikan oleh Vivi Irawati Hadie, senang bisa membantu menambah softskill dan hardskill mahasiswa/i Ekonomi Islam FEB Unair di dunia pekerjaan.

 

Melalui Program Magang MBKM Batch I ini, semoga menjadi awal yang baik untuk kerjasama selanjutnya Program Magang MBKM Batch II dan seterusnya, sehingga dapat melanjutkan perjuangan bersama memberikan manfaat nyata serta berkah bagi kedua belah pihak, juga untuk bangsa, negara dan juga masyarakat.

Ayo sukseskan Program Magang MBKM, untuk SDM UNGGUL INDONESIA

#mbkmbankjatimsyariah
#bankjatimsyariahsurabaya
#departemenekonomisyariahfebunair
#prodiekonomiislamfebunair
#febunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellentwithmorality