feb unair bpr jatim11 (satu) hari menjelang penghujung tahun 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja Sama bersama dengan PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur (PT BPR Jatim), Tentang Penyelenggaraan Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam Bentuk Magang, dari Aula Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR, (30/12/2022).
Prosesi penandatanganan di lakukan oleh : Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. – Dekan FEB UNAIR dan Drs. Yudhi Wahyu Maharani, Ak., MM. – Direktur Utama PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur, dengan disaksikan oleh jajaran baik dari FEB UNAIR dan PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur.

Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. , mengemukakan sangat senang sekali dengan kerjasama yang terjalin, karena melihat bahwa UMKM menjadi salah satu subject dalam core business dari PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur.
FEB UNAIR dan PT. BPR Jatim menurut Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., mempunyai satu kesamaan visi dalam Pengabdian Masyarakat yaitu dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana mempunyai semangat yang sama untuk mewujudkan penguatan dari rekan-rekan UMKM, selain juga kerjasama lainnya yaitu dalam bidang magang terstruktur (adanya pembimbing dari ke dua belah pihak), sehinga kegiatan magang tersebut bisa saling memberikan nilai tambah, baik untuk ke dua institusi maupun juga mahasiswa peserta magang.
Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. juga memberikan penjelasan singkat mengenai prestasi-prestasi yang telah diraih oleh FEB UNAIR, dan melalui kerjasama ini diharapkan bisa saling memberikan nilai tambah dan berkah dunia juga akhirat, untuk bangsa, negara dan juga masyarakat.
Drs. Yudhi Wahyu Maharani, Ak., MM. (alumni FEB UNAIR), Menyatakan sangat setuju dengan Prof. Dian bersama tim untuk melakukan kerjasama ini, dan meyakini bahwa, pola kerjasama dengan kampus akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, dan berharap dengan FEB SATU maka JAWA TIMUR juga akan SATU. ”BPR Jatim akan rekruit untuk pengembangan di Wilayah Timur, dan mengharapkan support SDM dari FEB UNAIR, program pendampingan dari kampus untuk UMKM binaan, juga untuk support program Baru Desa Devisa dan Desa Bahari, dimana program baru tersebut langsung mendapatkan perhatian dari Dekan FEB UNAIR, yang melalui Wakil Dekan II FEB UNAIR – Dr. Nisful Laila, untuk masuk menjadi support dalam Program Pengabdian Masyarakat FEB UNAIR.
Dirut BPR Jatim yakin bahwa melalui branding dari FEB UNAIR dan Branding dari BPR Jatim, maka akan menghasilkan peningkatan kinerja yang luar biasa untuk ke duanya, bisa mengaselerasi dalam memberikan nilai tambah secara menyeluruh, baik untuk ke dua belah pihak, juga di tingkat UMKM/masyarakat.

#penandatangananpksantaraptbankperkreditanrakyatjawatimurdanfebunair
#ptbankperkreditanrakyatjawatimur
#febunair&ptbankperkreditanrakyatjawatimur
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#bersinergidenganhati
#berkolaborasiuntuknegeri
#pendidikanberkualitas
#sdmungguluntukindonesia
#febsatu
#unairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia
#excellencewithmoralityuntukindonesia