web terbaik unair feb(FEB NEWS)10 November 2022, merupakan hari yang special bagi Universitas Airlangga, tak lain dan tak bukan, tepat di hari, diperingatinya sebagai Hari Pahlawan, 10 November juga merupakan hari lahir dari Universitas Airlangga.

Ya, 68 tahun sudah Universitas Airlangga telah berdiri, tepat di tanggal 10 November 2022. Begitu banyak prestasi yang telah ditorekkan. Universitas Airlangga yang sebelumnya menduduki posisi 465 dunia, kini di tahun 2023 menjadi 369 dunia, berdasarkan QS World University Rankings (WUR), dan baru-baru ini, Universitas Airlangga Surabaya menembus peringkat 100 kampus terbaik Asia versi Quacquarelli Symonds World University Rankings (QS WUR), yaitu pada posisi 81 kampus terbaik di Asia. Menurut Prof. Nasih itu merupakan kado terbaik untuk UNAIR di Usianya yang ke-68 Tahun, "Tentu capaian ini juga menjadi kado spesial peringatan 68 Tahun Unair".
Bangga, itulah yang dirasakan oleh segenap civitas akademika. Mengapa tidak, karena kebanggaan tersebut merupakan milik semua civitas akademika Universitas Airlangga, yang dengan semangat, bersatu padu dengan harmoni, melangkah maju, dalam turut berkontribusi mencapai impian bersama.

Di hari yang special itu, Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., menyampaikan harapannya, agar di usianya yang ke 68 tahun ini, UNAIR dapat terus berkontribusi bagi kemanusiaan “tetap memberikan yang terbaik dengan memberi manfaat, khususnya bagi kemanusiaan”. Kontribusi yang diberikan oleh civitas akademika UNAIR menurut Prof. Nasih, akan dapat membuahkan kebaikan di kehidupan kelak, “apa yang anda lakukan adalah investasi untuk akhirat” . Prof. Nasih juga menyampaikan rasa terimakasih untuk seluruh partisipasi dan kontribusi terbaik yang sudah diberikan untuk Universitas Airlangga.

Hari yang special itu tentu juga merupakan hari yang special bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, di hari yang special itu pula Rektor UNAIR memberikan sejumlah penghargaan kepada civitas akademika, salah satunya adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR). Di hari yang special tersebut, FEB UNAIR meraih banyak sekali penghargaan dari Universitas Airlangga.slider
Prestasi dan Penghargaan yang diraih FEB UNAIR, pada Dies Natalis ke-68 Universitas Airlangga:
1. Juara 1 Unit kerja dengan pengelolaan kerasipan terbaik
2. Terbaik 2 Pengelolaan Website Fakultas
3. Juara Harapan 2 penggelolaan jurnal terbaik (Jurnal Management Teori dan Terapan)
4. Predikat Excellent Achievement (Iman Harymawan, SE., MBA., Ph.D.)
5. Juara 1 Dosen Teladan Bidang Ekonomi, Sosial, dan Humaniora (Dr. Tri Siwi Agustina, SE.,M.Si.)
6. Juara 1 Dosen Sitasi Terbanyak Bidang Ekonomi, Sosial dan Humaniroa ( Dr. Noorlailie Soewarno, SE.,MBA.,Ak.)
7. Juara 2 Dosen Sitasi Terbanyak Bidang Ekonomi, Sosial, dan Humaniora ( Prof. Badri Munir Sukoco, SE.,MBA.,Ph.D.)
8. Juara 1 Penulis Jurnal Produktif Versi Top Tier Bidang Ekonomi, Sosial, dan Humaniora (Dr. Miguel Angel Esquivias Padilla, M.SE.)
9. Juara 2 Penulis Jurnal Produktif Versi Top Tier Bidang Ekonomi, Sosial, dan Humaniora (Prof. Badri Munir Sukoco, SE.,MBA.,Ph.D.)
10. Juara 2 Peneliti Teraktif Bidang Ekonomi, Sosial, Dan Humaniora (Bayu Arie Fianto, SE.,MBA.,Ph.D.)
11. Juara 2 Penulis Blog Terbanyak (Dr. Imron Mawardi, SP.,M.Si.)
TERUSLAH BERKARYA WAHAI INSAN-INSAN CEDEKIA,
WAHAI SELURUH CIVITAS ACADEMICA UNIVERSITAS AIRLANGGA

HARUMKAN ALMAMATERMU, WAHAI KSATRIA AIRLANGGA, UNTUK BANGSA DAN NEGARA
WUJUDKAN KONTRIBUSIMU UNTUK INDONESIA ADIl DAN BERADAB

SELAMAT ULANG TAHUN KE-68 UNAIRKU TERCINTA
UNAIR 1 - UNAIR JAYA