inagurasi feb1Suasana bangga dan bahagia, terpancar dari wajah, seluruh yang hadir di acara INAUGURASI PRESTASI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA TAHUN 2022, dari Ballroom Sheraton Hotel Surabaya, pada Minggu, 11 Desember 2022. Acara Ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh FEB UNAIR, untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi FEB UNAIR Tahun 2022.

Hadir dalam acara, yang bertemakan “Berkarya Hebat, Prestasi Melesat” diantaranya: Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA, Wakil Dekan I FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo; Wakil Dekan III – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Para Pengelola FEB UNAIR; Orang tua mahasiswa, Mahasiswa-mahasiswi berprestasi, dan juga Band Fusionomic, yang hadir turut memeriahkan acara.
Dekan FEB UNAIR menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Pusat Pendampingan Prestasi Mahasiswa FEB UNAIR - Angga Erlando, SE., M.Ec. Dev.; Ketua Pusat Kewirausahaan dan Relasi Industri FEB UNAIR - Dr. Tri Siwi Agustina, SE., MSi.; dan Para Pengelola FEB UNAIR, yang telah melakukan berbagai upaya dan dukungan kepada para mahasiswa dalam mencetak prestasi-prestasi yang membanggakan, dan Prof. Dr. Dian Agustia., menyatakan bahwa FEB UNAIR akan terus melakukan pendampingan-pendampingan kepada mahasiswanya dalammeraih cita-cita, untuk mencetak prestasi-prestasi membanggakan, yang lebih lagi di tahun ke depannya, karena menurut Dekan FEB UNAIR, bahwa mempertahankan prestasi yang telah didapatkan (berbagai prestasi yang membanggakan dari FEB UNAIR baik ditingkat Regional. Nasional dan Internasional), adalah jauh lebih sulit dari Mencapai prestasi itu sendiri.

Secara Simbolis, untuk tahun 2022 ini, FEB UNAIR memberikan apresiasasi kepada mahasiswa yang telah menorehkan prestasinya baik regional, nasional maupun internasional, dengan total nilai Rp. 350.000.000,- (tiga ratus lima puluh juta rupiah). Sebagaimana laporan dari Wakil Dekan I FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo, bahwa Capaian Prestasi Mahasiswa FEB UNAIR di Tahun 2022 baik di tingkat regional, nasional maupun internasional adalah sebagai berikut :INAGURASI FEB2

1. Prestasi Kompetensi Ilmiah = 332 mahasiswa
2. Prestasi Kompetensi Bisnis = 137 mahasiswa
3. Prestasi Kompetensi Olahraga dan Seni = 18 mahasiswa
4. Prestasi Lainnya = 41 mahasiswa

Selamat, kepada seluruh Mahasiswa Berprestasi FEB UNAIR Tahun 2022.
BERKARYA HEBAT, PRESTASI MELESAT
GEMPARKAN DUNIA DENGAN PRESTASIMU
HARUMKAN NAMA ALMAMATERMU DENGAN PENGABDIAN DAN PRESTASIMU

 

SALAM DARI, KSATRIA AIRLANGGA

FEB SATU – UNAIR HEBAT
FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#inaugurasiprestasimahasiswafebunair
#p3mfebunair
#pkrifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatuunairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia
#excellencewithmoralityuntukindonesia