UNAIR Meraih berbagai penghargaan dalam kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Awards 2022 yang diadakan oleh DIKTI di UPN Veteran Jawa Timur, pada Jumat 25 November 2022 kemarin.

wirausaha mahasiswa febUniversitas Airlangga berhasil menyabet berbagai penghargaan pada 4 (empat) kategori yang dilombakan, Yaitu :
1. Juara 1 Nasional Kategori Produksi Dan Budidaya Oleh Duckpoint.
2. Juara 1 Nasional Kategori Makanan Dan Minuman Oleh Makaseeh.Rek.
3. Juara 3 Nasional Kategori Jasa Dan Perdagangan Oleh Incredible Floatis, Dan
4. Juara Harapan 1 Nasional Oleh BLAIR Pada Kategori Teknologi Terapan.

KMI Awards 2022 merupakan Ajang Kompetisi Wirausaha Nasional yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan diikuti oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia, yang merupakan bagian dari kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo 2022. Acara ini digelarakan mulai 22-25 November 2022 di sekitaran boozem UPN Veteran Jawa Timur.

KMI Expo 2022 mengusung tema “Entrepreneurship Change To Good Life”. KMI Expo XIII diikuti sekitar 351 perguruan tinggi, 951 Produk Usaha dan lebih dari 3000 mahasiswa peserta, dan alhamdulillah UNAIR, khususnya Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), berhasil mendapatkan penghargaan pada 4 kategori tersebut, sehingga menorehkan total penghargaan paling banyak.

#kmiawards2022
#kmiexpoxiii
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatu
#unairhebat
#smartuniversity
#smartfaculty
#excelentwithmorality