(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), Kembali menerima Kunjungan Kampus dari SMA Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makasar, dari AULA Tirtodiningrat, Lantai 2 FEB UNAIR, (25/10/2022).

Rombongan berjumlah 32 orang siswa-siswa - kelas 12, dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Kurikulum, SMA Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makasar - Dr Bakry Liwang M.Si, bersama dengan 2 orang guru pendamping, Ibu Fahira dan Ustad Rohlim.

SMA Islam Athirah 2, yang menurut Dr Bakry Liwang M.Si didirikan oleh Yayasan Hadji Kalla pada 12 tahun silam, di wilayah Bukit Baruga, memiliki yel-yel penyemangat, Athirah - Anggun, Unggul dan Cerdas, dengan harapan bahwa siswa-siswi SMA Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makasar, akan menjadi siswa-siswi yang berpenampilan anggun, unggul dan memiliki kecerdasan.

Dr Bakry Liwang M.Si, meminta dan menegaskan kepada siswa-siswinya untuk menyimak dengan baik, materi yang disampaikan dalam kunjungan tersebut, guna memastikan  siswa/siswi memahami, bahwa tidaklah cukup hanya dengan pendidikan menengah terbaik, namun dalam melanjutkan studi, siswa-siswi juga perlu memilih perguruan tinggi negeri yang juga terbaik seperti di FEB UNAIR.

Dr Bakry Liwang M.Si, menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut 1.) Untuk mendapatkan penjelasan yang cukup tentang program studi unggulan, di kampus terbaik; 2.) Prospek ke depan, khususnya ekonomi dalam menghadapi semakin cepatnya perubahan, yang tidak hanya di bidang pendidikan namun juga di dunia kerja dan teknologi, serta bagaimana FEB UNAIR dalam meresponnya; dan 3.) Mengetahui struktur belajar di FEB UNAIR, jalur masuk, kurikulum, trik supaya cepat lulus, kemungkinannya untuk bisa masuk dari jurusan IPA dan IPS.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, dimana siswa-siswa terlihat sangat antusias, rasa ingin tahu mereka sangat luar biasa.  Siswa-siswi juga telah menyimak materi dengan sangat baik, sehingga banyak sekali pertanyaan-pertanyaan bagus disampaikan oleh siswa-siswi di sesi tersebut.

Semoga, kunjungan ini bisa memberikan kemanfaatan dan keberkahan buat kita semuanya, khususnya buat adek-adek dari SMA Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makasar dan diijabah semua yang dicita-citakan oleh Alloh SWT, bergabung menjadi bagian dari Ksatria Airlangga - bersama membangun bangsa.

Tetaplah bejuang, sabar dan tawakal.

Kami tunggu kalian adek-adek di FEB UNAIR.

 

FEB SATU – UNAIR HEBAT

FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA