(FEB NEWS) Rabu, 19 Oktober 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menerima Student Mobility dan Staff Mobility dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (FEB UNIB), sekaligus membicarakan kemungkinan kerjasama yang meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dari Aula Tirtodiningrat, Tamu rombongan dari  FEB UNIB, dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik –  FEB Univ. BENGKULU, Dr. Fachruzzaman, SE., MDM.Ak, Asean CPA., Cert. IPSAP.; terdiri dari 1.) Koordinator TU FEB UNAIR – Muhammad Napis, SPd., M.Pd.; 2.) Subkoordinator Pendidikan FEB UNIB - Erni Gustina, S.Ikom.; 3.)Staf Operator PD DIKTI – Edi Syahputra Jaya, A.Md.; dan 4 orang Mahasiswa/Mahasiswi FEB UNIB (S1 Akuntansi, S1 Menejemen, S1Ekonomi Pembangunan, dan D3 Akuntansi) diterima dengan sangat baik oleh : DEKAN FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA.; bersama dengan para Wakil Dekan I – FEB UNAIR  – Dr. Wisnu Wibowo; 3.) Wakil Dekan III FEB Unair    – Dr. Ahmad Rizki Sridadi; 4.) Kepala Bagian Tata Usaha - Dra. Diah Prihatiningsih, MM.,Ak., 5.) Kasubbag Akademik – Aris Setiawan, S.Sos; 6.) Kasubbag. Kemahasiswaan – Indah Yulia Prafitaning Tyas, ST., M.T.; 7.) Kasubbag Sarana dan Prasarana – Susanto, SE., M.MT.; 8.) Presiden Bem FEB UNAIR  - Vania Safira Febrianti dan 9.) Wakil Presiden BEM FEB UNAIR – Romano Krisna Nugraha.

Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA, beserta para wakil dekan, dan juga seluruh tenaga kependidikan juga BEM FEB UNAIR, sangat support sekali dengan hadirnya student dan staff mobility dari FEB UNIB di FEB UNAIR. 

Dalam diskusi juga disampaikan Kembali oleh Dr. Wisnu Wibowo, bahwa FEB UNAIR sangat terbuka sekali untuk semua bentuk kerjasama yang meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi, seperti  Program Studi Lanjut, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, juga kerjasama pendidikan lainnya yang dimungkinkan.

Semoga kerjasama yang akan dijalin bisa berjalan lancar, dan akan semakin mempererat tali silaturahami, juga membawa manfaat untuk ke dua belah pihak.

Ayo sukseskah Kolaborasi untuk negeri !

Mewujudkan pendidikan berkualitas guna mencetak lulusan yang berkualitas & SDM UNGGUL untuk Indonesia.

 

FEB SATU UNIR HEBAT

FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA