(FEB NEWS) Minggu kedua Bulan Oktober, tepatnya 11 Oktober 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) Kembali menerima kunjungan kampus, kali ini dari SMA Negeri 4 Malang, dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran lebih dekat lagi tentang FEB UNAIR, dan kiat untuk dapat masuk dan diterima di FEB UNAIR. 

Rombongan SMAN 4 Malang, yang juga dikenal SMA Tugu Malang, merupakan salah satu SMA favorite di Kota Malang, datang dengan 3 Bus, yang terdiri dari 12 Guru pendamping dan 216 Siswa siswi (Kelas IPA dan IPS).

Tamu kunjungan sambut dengan baik, dari AULA Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR. oleh Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec.– Staf Wakil Dekan I FEB UNAIR, Sylva Alif Rusmita, SE., CIFP – Sekretaris KPS S1 Ekonomi Islam, Dr. Dien Mardhiyah, S.E.,M.Si. – KPS S1 Manajemen, Alfiyatul Qomariyah, S.Ak., M.BA., Ph.D. – KPS S1 Akuntansi, Rumayya, S.E., M.Reg.Dev., Ph.D. – KPS S1 Ekonomi Pembangunan, Indah Yulia Prafitaning Tiyas, S.ST., M.T. – Kasubbag. Kemahasiswaan FEB UNAIR dan Vania Safira Febrianti – Presiden BEM FEB UNAIR, dan juga Tim dari Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR.

Sambutan dari FEB UNAIR, diberikan oleh Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec.– Staf Wakil Dekan I FEB UNAIR, sementara dari SMAN 4 Malang diberikan oleh Zafifatus Zuhriyah , S.Pd – Guru BK SMAN 4 Malang, dan materi diberikan secara komplit oleh seluruh Program Studi S1, Program Studi Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Islam.

     

(Sambutan Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec.– Staf Wakil Dekan I FEB UNAIR (foto kiri) dan Sambutan Zafifatus Zuhriyah , S.Pd.– Guru BK SMAN 4 Malang (foto kanan), dalam acara Kunjungan Kampus – SMAN 4 Malang, dari Aula Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR, 11/10/2022).

 

Zafifatus Zuhriyah , S.Pd., dalam sambutannya berharap agar kerjasama ini akan tetap berlanjut, dan akan semakin banyak lagi siswa-siswi dari SMAN 4 Malang yang bisa diterima di Universitas Airlangga, khususnya FEB UNAIR.

Siswa-siswi SMAN 4 Malang terlihat sangat senang ada di FEB UNAIR, bahkan menurut pengakuan mereka, berada di FEB UNAIR bagaikan mimpi, dan mereka baru tahu bahwa di FEB UNAIR terdapat Program Studi Ekonomi Islam, yang merupakan Program Studi Ekonomi Islam yang terbaik di Indonesia.

Semoga kunjungan ini bisa diijabah, buat adek-adek tuk kembali menginjakkan kaki di FEB UNAIR sebagai mahasiswa/mahasiswi FEB UNAIR

Tetap semangat, adek-adek

Berusaha, berdo’a dan tawakal

 

Kami tunggu Adek-adek, buat bergabung di FEB UNAIR

 

Salam, dari Ksatria Airlangga,

 

FEB SATU – UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

 

#kunjungankampus
#sman4malang
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatu

#unairhebat

#febsatuuntukunairdanindonesia
#excellencewithmoralityuntukindonesia