Rabu, 28 September 2022, ada yang istimewa di Acara Pembekalan Wisudawan Periode Oktober 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), yaitu launching sekaligus serah terima secara simbolis website JOB FAIR, yang dipersembahkan oleh Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKAFE UNAIR) kepada FEB UNAIR, dimana sebelumnya juga telah diselenggarakan aktivitas “CAREER DAY 2022” - JOB FAIR AND WALK IN INTERVIEW yang merupakan kolaborasi hebat antara BEM FEB UNAIR – IKAFE UNAIR dan Perusahaan, (22/9/2022).

Aplikasi ini ( https://jobsikafeunair.com/jobs ) merupakan kerja bersama antara FEB UNAIR dengan civitas academica, diciptakan guna memberikan dukungan buat para lulusan FEB UNAIR, sehingga Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., menghimbau kepada para lulusan FEB UNAIR, Khususnya Calon Wisudawan Periode Oktober 2022 yang berjumlah 312 calon wisudawan, untuk mengunjungi website tersebut: https://jobsikafeunair.com/jobs.

Prosesi serah terima Aplikasi JOB FAIR, dilakukan secara simbolis oleh : Dr. Zakik, SE., MSi – Sekretaris Umum IKAFE UNAIR (mewakili Ketua IKAFE UNAIR – H. FANDI AKHMAD YANI, SE.) kepada Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. – Dekan FEB UNAIR.

Dr. Zakik, SE., MSi., mengemukaan dalam sambutannya agar, adek-adek berbangga terhadap almamaternya (FEB UNAIR) yang telah banyak meraih prestasi yang membanggakan, sehingga salah satunya, bisa mendapatkan Free Ticket untuk bisa masuk ke perusahaan ternama (peringkat A), selain segudang ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang belum pernah didapatkan sebelumnya. Prestasi-prestasi tersebut tentunya tidak lain adalah merupakan peran bersama antara civitas academica dan alumni, “Mari, bersinergi bersama, mari kita bangun dan kita kuatkan kiprah alumni ini dan kiprah almamater kita, karena tentu kekuatan almamater itu bisa dirasakan dari kiprah temen-temen semua, ketika berada di masyarakat dan di dunia luar”. 

TETAPLAH BERKARYA, DENGAN JIWA KSATRIA 

KARENA JIWAMU ADALAH JIWA SEORANG KESATRIA AIRLANGGA

 

BERSINERGI DENGAN HATI

TETAPLAH MENJADI HEBAT UNTUK ALMAMATERMU

 

FEB SATU 

UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA