(FEB NEWS) Sebagai upaya tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya, dan juga melanjutkan semangat bersama wujudkan SDM UNGGUL UNTUK INDOENSIA MAJU, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) kembali memenuhi undangan, untuk menyelenggarakan Rapat Koordinasi guna membahas kerjasama Magang Terstruktur MBKM FEB UNAIR, kali ini bersama dengan Inspektorat Kota Surabaya, dari Ruang rapat lantai 1 Inspektorat Kota Surabaya, Jl. Sedap Malam No.5-7, Surabaya (30/8/2022).

Rapat dihadiri oleh tim dari Inspektorat Kota Surabaya: 1.) Dahliana Lubis, SP, MM – Sekretaris; 2.) Tatang Imawan, SE - Inspektur Pembantu Khusus;  3.) M. Asrul Sani, S. Sos, MM - Inspektur Pembantu 1; 4.) Ganjar Siswo Pramono, ST, MT. - Inspektur Pembantu 2; 5.) Chalid, SE, MM - Inspektur Pembantu 3, dan 6.) Anis Nur Samsiati, SE, MAP - Sub koordinator Umum Kepegawaian, sementara dari FEB UNAIR hadir: 1.) Wakil Dekan I FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo; 2.) Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizki Sridadi; 3.) Alfiyatul Khomariyah, SE., MBA., Ph.D. – Koordinator Program Studi S1 Akuntansi.

Keduanya sepakat untuk secara bersama-sama mewujudkan visi pemerintah guna mencetak SDM Unggul untuk Indonesia Maju, FEB UNAIR dan Inspektorat Kota Surabaya membahas secara lebih rinci mengenai skema implementasi dari Program Magang Terstruktur – MBKM untuk memastikan agar kegiatan magang  lebih efektif dan efisien, mampu memberikan manfaat sebesar besarnya, baik untuk mahasiswa, institusi tempat magang dan juga fakultas sebagai institusi pendidikan (mewujudkan pendidikan yang berkualitas).

Dahliana Lubis, SP, MM – Sekretaris, menyampaikan bahwa “Inspektur Kota Surabaya, Dr. Ikhsan, S.Psi., M.M., menyambut sangat baik akan rencanan kerjasama ini” dan sejalan dengan arahan Walikota Surabaya – Eri Cahyadi., ST., MT., untuk adanya Auditor Bayangan dari Inspektorat Kota Surabaya, sehingga diperlukan mahasiswa magang yang akan ditempatkan di Perangkat Darah, selain juga skema lainnya, guna memastikan agar kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa bisa menunjang muatan sks yang tengah ditempuh, dan mahasiswa mendapatkan pengalaman berharga dari kegiatan magang di lapangan, sehingga wawasan dan ketrampilan mahasiswa, baik secara hard skill dan soft skill bisa terpenuhi.

Ayo sukseskan, bersama !

 

Kolaborasi untuk negeri

Magang MBKM

Mencetak lulusan berkualitas

Mencetak SDM Unggul untuk Indonesia Maju

Bersinergi dengan hati untuk Ibu Pertiwi

 

FEB SATU – UNAIR HEBAT

FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

 

#mbkm-magangterstruktur

#febunair&inspektoratkotasurabaya

#sdmungguluntukindonesia

#meningkatkankualitaslulusanfebunair

#pendidikanberkualitas

#febunair

#inspektoratkotasurabaya

#kolaborasiuntuknegeri

#bersinergidenganhati

#smartuniversity

#smartfaculty

#febsatu

#unairhebat

#febsatuuntukunairdanindonesia

#excellencewithmoralityuntukindonesia