(FEB NEWS) FEB SATU untuk UNAIR dan INDONESIA, demikianlah tema yang digagas oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), yang genap berusia 61 tahun.

Di usianya yang ke 61 tahun ini, FEB UNAIR memaknai dengan “FEB SATU Untuk UNAIR dan Indonesia”, angka 1 dengan warna merah tertoreh di atasnya, mengungkapkan bahwa, Satu = Mengkolaborasikan dan mensinergikan seluruh stakeholder dalam satu tekad mewujudkan visi dan misi FEB UNAIR, Satu = Menjadi yang terbaik, dalam memberikan kontribusi kepada capaian kinerja Universitas, terbaik di level regional, nasional dan global.

Untuk merayakannya, FEB UNAIR menggelar acara - Tasyakuran 61 Tahun FEB UNAIR(8/8/2022), yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng & Kue oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. dengan didampingi oleh Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Moh Nasih, SE., MT., Ak., dan Ketua IKAFE UNAIR - H. Fandi Akhmad Yani., SE. sekaligus Launching Serangkaian acara Acara Dies Natalis ke-61 FEB UNAIR, yang terangkum dalam :

 1. 1000 Mahasiswa MBKM: 

- FEB Bersinergi/Magang Industri, 

- FEB Mengajar dan 

- FEB Berkontribusi

2. 100 CEO Mengajar & Alumni Back to Campus 

3. International Research Bootcamp: Summer International Week 

4. FEB Peduli: Donor Darah & Cek Kesehatan, Maba Peduli 61 UMKM

5. FEB Fun Match Games (organized by BEM) 

6. Dekan Cup (organized by BEM)

7. Efestaphoria (organized by BEM)

8. Career Day and Job Fair (organized by BEM & IKAFE)

9. FEB Sehat: Jalan Sehat  dan Gowes (organized by IKAFE)

10. Bakti Alumni dan Gala Dinner (organized by IKAFE)

 

Serangkaian acara Dies Natalis ke-61 FEB UNAIR tersebut, beberapa merupakan kolaborasi antara FEB UNAIR, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UNAIR, dan IKAFE UNAIR (Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga).

 

Rektor Universitas Airlangga – Prof. Dr. Moh. Nasih SE., MT., Ak., dalam Sambutannya menyampaikan pentingnya SMART UNIVERSITY dalam implementasi program kerja, khususnya dalam pencapaian Indeks Kinerja Universitas (IKU). SMART sendiri mempunyai arti (S = Smart Education; M = Meaningful Research and Community Services; A= Acceleration Innovation and Enterprising; R = Resposive and Lean Management; T = Top up Tangible and Intangible Resource Utilization).

 

Seluruh rangkaian kegiatan DIES NATALIS ke-61 FEB UNAIR, didukung penuh oleh IKAFE UNAIR, sebagaimana yang disampaikan oleh H. Fandi Akhmad Yani, S.E. / Gus Yani (Ketua IKAFE UNAIR).

 

Mari, bangkit bersama, bersinergi dengan hati untuk Ibu Pertiwi.

61 Tahun FEB UNAIR  - “FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA”

 

FEB SATU

UNAIR HEBAT

FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA