(FEB NEWS) Bechmarking sekaligus Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Surabaya (FEB UNAIR – Surabaya)

Prosesi penandatanganan Naskah Kerjasama dilakukan  oleh: Dekan FEB UNAIR   - Prof. Dr. Dian Agustia., SE.,M.Si.,Ak. CMA., CA., didampingi oleh Wakil Dekan  I  FEB UNAIR  - Dr. Wisnu Wibowo, dan dari FEB UPN “Veteran Jakarta oleh Dekan FEB UPN “Veteran” Jakarta - Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS, didampingi oleh Wakil Rektor II – UPN “Veteran” Jakarta - Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP.

Untuk benchmarking, turut hadir bersama tim dari FEB UPN “Veteran” Jakarta :        1.)Kepala Prodi Magister Akuntansi - FEB UPN “Veteran” Jakarta - Akhmad Saebani, S.E., M.Si., CMA., CBV; 2.)Kepala Prodi Magister Manajemen FEB UPN “Veteran” Jakarta - Dr. Yudi Nur Supriadi, S.Sos.I., MM.; dan Abdul Rahman Domili., sementara dari FEB UNAIR, hadir: 1.)Kadep Departemen Akuntansi : Dr. Wiwik Supratiwi, Dra., MBA.,Ak.; dan 2.)KPS S2 MM - Dr. Masmira Kurniawati, SE., MSi.

Semoga, Kerjasama yang terjalin, akan senantiasa memberikan keberkahan dan manfaat bagi kita semuanya, juga untuk bangsa Indonesia.

Salam dari Kami, bersinergi dengan hati untuk negeri.

#febunair
#Unair
#febupnveteranjakarta
#upnveteranjakarta
#bersinergidenganhati
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia
#SDG’s17