(FEB NEWS) Sebagai Langkah awal guna menguatkan lini kehumasan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), Koordinator Pusat Informasi dan Humas FEB UNAIR – Nur Aini Hidayati., SE., MSi., Ph.D. bersama tim (Candra, Riska dan Ina), juga bersama dengan Tim Kehumasan IKAFE UNAIR (Mahrezaldy, David dan Nisa), Kepala Biro Medkominfo BEM FEB UNAIR - Rizky Tri Paramanandana, Staf Biro Medkominfo BEM FEB - Fara Fahira Belqis Rearbi, dan juga Ketua Umum LPPM SEKTOR - Zafirah Haezah Hazrati Muftin, menggagas kunjungan/silaturahmi sinergitas ke Kantor Beritajatim.com yang beralamat di Jl. Kutisari IX No.2, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Surabaya, (19/7/2022).

Kunjungan disambut dengan baik oleh Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Beritajatim.com – Dwi Eko Lokononto, bersama dengan Direktur Usaha - Saptini Darmaningrum. Dalam sambutan hangatnya Dwi Eko Lokononto, sangat mengapresiasi kunjungan tersebut, dan menyepakati akan maksud dan tujuan kunjungan FEB UNAIR. Menurut Dwi Eko Lokononto, “Bila FEB UNAIR memang ingin menjadi bagian penting dari pembangunan Jawa Timur ataupun menjadi lokomotif pembangunan di Jawa Timur, maka pilihannya tidak lain adalah memperbaiki kualitas pemberitaan termasuk kualitas dari publikasinya” 

Meski pertemuan tersebut cukup singkat, namun ilmu/pengalaman yang Dwi Eko Lokononto tularkan sungguh sangat luar biasa dan berharga sekali. Dwi Eko Lokononto juga menyatakan siap untuk bekerjasama dengan FEB UNAIR dan IKAFE UNAIR untuk turut berkontribusi dan turut berperan besar dalam pembangunan khususnya di Jawa Timur.

Mengutip moto dari Beritajatim.com, salam dari kami FEB UNAIR dan IKAFE UNAIR,

“bersinergi untuk terus menyapa Indonesia bersama Beritajatim.com”

simak juga beritanya:

 

https://beritajatim.com/berita-redaksi/feb-dan-ikafe-unair-bersinergi-dengan-beritajatim-com-perkuat-lini-kehumasan/

 

#sinergifebunair&ikafeunair&beritajatim.com
#febunair
#ikafeua
#beritajatim
#beritajatim.id
#bersinergidenganhati
#febsatu
#unairhebat
#smatuniversity
#smartfaculty
#excellencewithmoralityuntukindonesia