(FEB NEWS) Selasa, 14 Juni 2022, Pusat Penelitian dan Publikasi (3P) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), menyelenggarakan Workshop secara online dengan Tema “The Art of Modeling: General Spectrum of Modeling Tools”.


Workshop - Free of Charge ini, dibuka oleh Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, dengan menghadirkan Nara Sumber, Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME. – Director of Fundamental Asia, juga sekaligus selaku Managing External Research Bank Indonesia Institute, dan dihadiri oleh lebih dari 110 audience yang terdiri dari Dosen juga Mahasiswa Program Studi Sarjana, Magister, dan Doktor. Selain dari FEB UNAIR, hadir juga peserta dari luar FEB UNAIR, seperti dari Fakultas Vokasi UNAIR dan juga dari UIN Jakarta, yang juga tertarik untuk hadir sekaligus aktif bertanya dalam sesi tanya jawab. Hadir selaku Moderator, dalam acara workshop tersebut, Meri Indri Hapsari, SE., MSi – Dosen – Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR.

Dr. Ahmad Rizki Sridadi, menyampaikan terima kasih kepada  Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME. atas kesempatan untuk hadir dalam acara workshop sekaligus sharing knowledge yang sangat bermanfaat bagi seluruh civitas academica FEB UNAIR dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil riset ataupun publikasi. Juga tentunya akan sangat membantu bagi mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir, thesis maupun disertasi. Kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh 3P-FEB UNAIR, merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan secara periodik, yang membahas tentang motodelogi penelitian, demikian penjelasan lebih lanjut Dr. Ahmad Rizki Sridadi. 

I:\75. Workshop - 3P FEB UA\3. WORKSHOP 3P FEB UNAIR - 14 JUNI 2022.png
Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME. sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan workshop oleh FEB UNAIR, dengan melihat hadirnya audience yang tidak hanya dari Surabaya saja, melainkan dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri. Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME., juga menawarkan kepada seluruh audience yang hadir untuk bisa melanjutkan konsultasi penelitian di luar acara, namun harus dengan sebuah janji target dari mahasiswa, bahwa “penelitian yang dikonsultasikan harus bisa selesai dalam 3 bulan”.

I:\75. Workshop - 3P FEB UA\1. WORKSHOP 3P FEB UNAIR - 14 JUNI 2022.png

Antusias para audience yang bertanya, ditanggapi dengan sangat jelas dan komprehensif oleh Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME.   Audience bahkan berharap masih akan ada workshop-workshop lanjutan dari Dr. Andi M. Alfian Parewangi, SE., ME., yang diselenggarakan oleh 3P FEB UNAIR, dengan bahasan yang lebih dalam lagi.

Semoga acara Workshop yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian dan Publikasi FEB UNAIR, memberikan ilmu yang manfaat dan berkah bagi civitas academica FEB UNAIR, juga masyarakat secara umum.

Salam Semangat Menulis, dari kami, FEB UNAIR !

Research yang berkualitas, serta membawa dampak nyata bagi perkembangan ilmu pengetahuan juga pembangunan di Indonesia.

FEB SATU
UNAIR HEBAT
BERSINERGI DENGAN HATI
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#3PFebUnair
#PusatPenelitianDanPublikasiFebUnair
#FebUnair
#FakultasEkonomiDanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#BersinergidenganHati
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#ExcelenceWithMoralityUntukIndonesia