(FEB NEWS) HALAL BI HALAL 1443 H - KELUARGA BESAR FEB UNAIR 2022, digelar dari AULA Fadjar Notonegoro Lantai 2 FEB UNAIR, pada Jumat, 13 Mei 2022, setelah sebelumnya juga diselenggarakan Halal Bi Halal 1443 H bersama dengan Tenaga Kemendidikan FEB UNAIR, pada Senin, 9 Mei 2022.

(Halal Bi Halal 1443 H, bersama Tenaga Kependidikan FEB UNAIR, yang sebelumnya telah diselenggarakan pada Senin, 9 Mei 2022.)

Halal Bi Halal kali ini, merupakan acara yang sangat istimewa bagi FEB UNAIR, setelah sekian lama acara tersebut tidak dapat diselenggarakan secara offline, di tengah wabah Covid 19 yang merebak, maka pada Jumat, 13 Mei 2022, FEB UNAIR bisa menyelenggarakan kembali acara Halal Bi Halal yang penuh berkah dan jaminan ampunan Alloh SWT, secara offline.  

Lebih istimewa lagi, dalam acara tersebut hadir Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak, beserta Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Universitas Airlangga - Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin., Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. beserta Para Wakil Dekan, Ketua IKAFE UNAIR/Bupati Gresik - H. Fandi Akhmad Yani, S.E., Para Guru Besar, Dosen (aktif dan purna tugas), Tenaga Kependidikan (aktif & purna tugas), Alumni, Pengurus IKAFE FEB UNAIR, Pengurus Dharmawanita FEB UNAIR, International Student, Pengurus BEM dan Ormawa, dan Undangan.

(Foto bersama : Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA (tengah, dengan batik berhijab merah tua), Bupati Gresik/Ketua IKAFE UNAIR - H. Fandi Akhmad Yani, S.E. (tengah – Kemeja Putih))

 

Dengan mengaharapkan Ridho dan ampunan dari Alloh SWT, semoga kita semua Keluarga Besar FEB UNAIR, kembali terlahir bersih, suci, fitri, sehingga bisa mengalirkan energi keberkahan yang luar biasa demi kemajuan dan kejayaan Universitas Airlangga, khususnya FEB UNAIR tercinta, dalam turut berperan serta demi kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Salam silaturahmi, tuk gapai Ridho Illahi,
Mari saling memaafkan setulus hati, tuk meraih jiwa yang fitri, saling bergenggaman tangan dan gapai impian. 

FEB SATU UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

 

#HalalBiHalalKeluargaBesarFebUnair1443H
#FebUnair

#FakultasEkonomidanBisnisUnair

#UniversitasAirlangga

#FEBSatu

#UNAIRHebat

#BersinergiDenganHati

#ExcelenceWithMoralityForIndonesia