Jumat, 22 April 2022 Kembali Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), menerima tamu kunjungan studi banding, kali ini dari Fakulas Desain Kreatif dan Bisnis Digital  – Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Tujuan dari Kunjungan dalam rangka Pengembangan Kurilum Program Studi S1 Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital ITS, dimana Tim dari  Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital ITS, terdiri dari: 1.) Sekretaris Departemen Manajemen Bisnis - Dwie Saktia Ardiantono, ST., MT.; 2.) Ketua Tim Kurikulum Departemen Manajemen Bisnis - M. Saiful Hakim, SE., MM. dan 3.) Tim Kurikulum Departemen Manajemen Bisnis – Fakulas Desain Kreatif dan Bisnis Digital  - ITS, 

Diskusi Pengembangan Kurilum Program Studi S1 Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital ITS, antara Tim dari FEB UNAIR (foto bawah) dan Tim dari Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital ITS (foto atas). Di AULA Tirtodiningrat Lantai 2 FEB UNAIR.

Tamu kunjungan diterima dengan baik dari AULA Tirtodiningrat, Lantai 2 FEB UNAIR oleh: 1.) Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia., SE.,M.Si.,Ak. CMA., CA. beserta para wakil dekan 2.) Wakil Dekan  I - Dr. Wisnu Wibowo; 3.) Wakil Dekan III - Dr. Ahmad Rizki Sridadi; juga 4.) Ketua Departemen Manajemen - Dr. Gancar Candra Premananto, SE., MSi; 5.) Sekretaris Departemen  Manajemen - Dr. Yetty Dwi Lestari, SE.,MT.; 6.) KPS S1 Manajemen - Dr. Dien Mardiah, SE., MSi.; 7.) Sekretaris Program Studi S1 Manajemen - Made Gitanadya Ayu Aryani, SE.,MSM.

Pada kesempatan pertemuan ini, Wakil Dekan III – FEB UNAIR juga mengharapkan akan menjadi awal dari dikembangkannya kerjasama-kerjasama antar ke dua belah pihak dan Dr. Gancar Candra Pemananto, SE., MSi., menyetujui untuk selanjutnya bisa dilakukan diskusi-diskusi lanjutan berkaitan dengan pengembangan kerjasama.

Salam, dari Kami FEB UNAIR

Bersinergi Dengan Hati

Maju Bersama Untuk Negeri Tercinta Indonesia