(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), pada Senin, 11 April 2022, telah memberlakukan Ujian Tengah Semester (UTS) secara offline dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. UTS Offline pada semester ini, merupakan awal dari akan diberlakukannya proses belajar mengajar secara offline.

UTS Genap TA 2021/2022, ini terjadwal selama 2 minggu, yang dimulai dari hari Senin – Jumat/11 - 22 April 2022, sesuai dengan kalender akademik yang telah dikeluarkan oleh FEB UNAIR.

Seluruh peserta ujian, menyambut hari pertama, hadir secara offline dengan penuh semangat dan suka cita, hampir sebagian besar mahasiswa hadir 1 jam sebelum jadwal ujian berlansung. Alhamdulillah, UTS hari pertama yang diselenggarakan secara offline oleh FEB UNAIR, berlangsung secara aman, tertib dan lancar.

G:\PEMBELAJARAN LURING\1. UTS OFFLINE GENAP TA 2021-2022 -11 APRIL 22.png

Wakil Dekan I FEB UNAIR, meninjau secara langsung pelaksanaan UTS Genap TA 2021/2022 – offline, mulai dari penerapan disiplin/penegakan protokol kesehatan secara ketat: arus masuk-keluar mahasiswa menuju/dari Gedung FEB UNAIR, tahapan prokes seperti mencuci tanggan, scan barcode peduli lindungi juga cek suhu badan, sampai dengan tindakan antisipasi penumpukan mahasiswa di waktu antara sesi ujian.

G:\PEMBELAJARAN LURING\2. UTS OFFLINE GENAP TA 2021-2022 -11 APRIL 22.png

Salam dari kami, 

Berfikir positif, tetap jaga semangat, rajin belajar dan semoga sukses dalam menempuh ujian.

#UtsGenapTa2021/2022OfflineFebUniarAmanTertib&Lancar
#FakultasEkonomiDanBisnisUniversitasAirlangga
#UniversitasAirlangga
#SmartUniversity
#SmartFaculty
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia