(FEB NEWS) Menjelang dilaksanakannya Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap TA 2021/2022 secara Offline, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), menyelenggarakan Acara Bincang Santai Bersama Mahasiswa dan Orang Tua/Wali, mengenai Sosialisasi Pelaksanaan UTS Offline Semester Genap TA 2021/2022, secara Virtual, pada Jumat, 8 April 2022.


Acara Bincang santai, dihadiri sekitar 200 lebih peserta yang terdiri dari Pimpinan FEB UNAIR, Para Pengelola FEB UNAIR, Dosen, Mahasiswa S1, dan Orang Tua/Wali.

Hadir, memberikan sambutan Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. sementara Materi Sosialisasi diberikan oleh Wakil Dekan I – FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo, dengan Moderator, M. Khoirul Mubin, SE., MSc. – Staf Wakil Dekan I FEB UNAIR.

Dr. Wisnu Wibowo, memberikan penjelasan bahwa persiapan menuju kondisi normal sudah dipersiapkan sejak lama, dan saat ini FEB UNAIR harus memulai untuk bertransisi menuju kenormalan baru, “kita tidak bisa lagi bersembunyi di balik layar laptop, untuk menjalani proses pendidikan di sebuah institusi, yang telah diakui kredibilitasnya, yang mendapatkan ranking dunia yang semakin meningkat, khususnya FEB UNAIR, dimana Program Studi-Program Studi di FEB UNAIR (Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Manajemen), di Bulan Ramadhan ini mendapatkan berkah”.

Dalam sosialisasi tersebut, dijelaskan mengenai area parkir baru yang telah di sediakan oleh Universitas Airlangga, dengan rute keluar-masuk kendaraan (motor/mobil) yang telah diatur khusus untuk mahasiswa oleh Universitas Airlangga menjelang diberlakukannya perkuliahan secara offline, Ketentuan prokes dan jalur masuk-keluar  Gedung FEB UNAIR, kemudian jenis-jenis ujian UTS (Offline-Offline/Offline-Online/Online-Online), juga mengenai apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat ujian dan setelah ujian. Semua informasi mengenai ketentuan tersebut, bisa diakses melalui sosial media FEB UNAIR.

Mari kita songsong kehidupan normal baru dengan positif thinking dan penuh semangat. 

Salam dari kami, 

Selamat Belajar, semoga sukses dalam ujian.

FEB SATU – UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#SosialisasiUTSGenapTa2021/2022OfflineFebUnair
#FebUnair

#FakultasEkonomiDanBisnisUnair

#UniversitasAirlangga

#SmartUniversity

#SmartFaculty

#BersinergiDenganHati

#FEBSatu

#UNAIRHebat

#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia