(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), menggelar acara Rapat Koordinasi Pimpinan (RAKORPIM) “Target Kinerja Tahun 2022” FEB UNAIR, dari Shangri-La Hotel Surabaya, selama 2 hari, mulai 31 Maret – 1 April 2022.

RAKORPIM digelar dalam rangka untuk Menyamakan Persepsi, merapatkan barisan dalam mencapai target-target yang diamanahkan oleh Universitas Airlangga. 

Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., CMA., CA., bersama dengan para wakil dekan, Wakil Dekan I – Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan II – Dr. Nisful Laila, dan Wakil Dekan III – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, secara bersama-sama mengajak dan memberikan arahan (Bidang I, II dan III), untuk seluruh pengelola FEB UNAIR mengenai bagaimana strategi yang perlu di lakukan untuk mencapai semua target tersebut. Dalam Sesi Pengarahan juga dibuka lebar bagi seluruh pengelola yang hadir, untuk turut memberikan saran/masukan tambahan mengenai strategi apa yang peerlu dibangun dalam pencapaian target.

G:\41. RAKORPIM SHANGRILA\1. RAKORPIM TARGET KINERJA 2022 - SHANGRILA HOTEL.png

Prof. Dr. Dian Agustia menekankan kepada seluruh Pengelola FEB UNAIR, baik dalam sambutan maupun paparannya agar supaya “Target” tidak diartikan sebagai beban/target untuk individu (departemen/pengelola), tetapi supaya dianggap sebagai motivasi untuk menyamakan persepsi, menyatukan langkah, dan merapatkan barisan untuk secara bersama-sama dengan para dosen dan juga bersama mahasiswa dalam meraih setiap pencapaian target tersebut.

 

Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak. Mengajak semua pengelola untuk membangun pola/budaya bekerjasama/saling bergandengan tangan dalam setiap aktivitas guna memberikan sesuatu secara maksimal untuk institusi (FEB UNAIR), “yuk kita bersama melakukan berbagai aktifitas, untuk memberikan layanan kepada seluruh Stakeholder  dan untuk nama baik dari FEB UNAIR, sehingga pada akhirnya “Setinggi apapun target yang diberikan, yuk kita lakukan dengan bersama, bersinergi”.

 

Dr. Wisnu Wibowo, menambahkan dalam pengarahannya, bahwa “Angka Target telah ditentukan secara definitive, sehingga arah dan tujuan dari setiap aktivitas dan program di masing-masing unit di FEB UNAIR diharapkan akan lebih terarah, sejak hari ini”. Semangat yang dibangun adalah “Semangat Kolaborasi”, karena dalam setiap kegiatan PIC tidak hanya, akan ada di satu unit/lembaga/departemen/prodi, tetapi akan dilakukan secara bersama-sama. 

 

Sebagai penutup dalam RAKORPIM, ditutup dengan Do’a yang sangat indah dari Luthfi Nur Rosyidi, SE.,MM, “Ya Allah, Ya Aziiz Ya Jabbar, jadikanlah target dan tantangan yang ada di depan kami sebagai sajadah ibadah kami, sebagai lahan pemurnian jiwa kami. Jadikanlah tugas-tugas inii sebagai untaian tasbih kami, sebagai penghubung kami rahmatMu dengan kasihMu. Luruskanlah niat kami, ridhoilah ikhtiar kami”.
Semoga Ijabah Do’a yang indah tersebut, senantiasa tercurah bagi kita semuanya – keluarga besar FEB UNAIR.

Salam dari Kami.

Bersinergi dengan hati, untuk FEB SATU – UNAIR HEBAT

Excellence With Morality Untuk Indonesia

 

#RakorpimTargetKinerja2022FebUnair
#FebUnair
#FakultasEkonomiDanBIsnisUnair
#UniversitasAirlangga
#BersinergiDenganHati
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#ExcellenceWithMorality