(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), kembali menerima Kunjungan Studi Banding, kali ini dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta (FEB UMS), pada Selasa, 8 Maret 2022 dari AULA Fadjar Notonagoro, Lantai 2 FEB UNAIR.

Dalam kunjugan tersebut, hadir Tim dari FEB UMS sebanyak 10 orang, dipimpin langsung oleh Dr. Muzakar Isa, SE., MSi. – Wakil Dekan I FEB UMS. Tujuan dari kunjungan, adalah untuk  bersilaturahim, juga untuk menambah wawasan dari para Pengelola Program Studi Manajemen FEB UMS, Persiapan untuk Akreditasi Internasional sekaligus penjajakan dijalinnya kerjasama antar ke dua belah pihak.

G:\2022\23. KUNJUNGAN STUDI BANDING - UNMUH SURAKARTA\2. Studi BAnding - FEB UMS - 8 Maret 2021.png

Selaku tuan rumah, hadir Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., AK., CMA., CA. – Dekan FEB UNAIR dengan didampingi oleh Wakil Dekan I – Dr. Wisnu Wibowo dan Wakil Dekan III – Dr. Ahmad Rizki Sridadi; juga Ketua Departemen Manajemen – Dr. Gancar Candra C. Premananto; Sekretaris Departemen Manajemen - Dr. Yetti Dwi Lestari., ST., MT.; Koordinator Program Studi - S1 Manajemen - Dr. Dien Mardiah, SE., MSi.; dan Sekretaris Program Studi - S1 Manajemen - Made Gitanadya Ayu Aryani, SE., MSM.

Diskusi berlangsung dengan sangat baik dengan semangat yang luarbiasa dari Tim  FEB UMS. Harapan atas kunjungan tersebut, adalah, bahwa kunjungan ini bisa menjadi awal dari dijalinnya kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak  kedepannya, dan tentunya FEB UNAIR melalui Wakil Dekan III juga Wakil Dekan I menyatakan bahwa peluang kearah dijalinnya kerjasama sangat terbuka sekali. Kemudian Sesi diakhiri dengan Site Visit Fasilis yang ada di FEB UNAIR.

G:\2022\23. KUNJUNGAN STUDI BANDING - UNMUH SURAKARTA\3. Studi BAnding - FEB UMS - 8 Maret 2021.png

Salam dari kami, FEB SATU – UNAIR HEBAT

#StudiBandingdariFebUms@FebUnair
#FakultasEkonomiDanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UnairHebat
#BersinergiDenganHati
#SmartUniversity
#SmartFaculty
#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia