(FEB NEWS) Senin, 14 Februari 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Dosen FEB UNAIR dalam rangka persiapan perkuliahan Semester Genap 2021/2022.

Rapat yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut, dihadiri sekitar 150 (seratus lima puluh) dosen (Dosen Tetap dan Dosen Luar Biasa (Dosen LB)/merupakan dosen praktisi), Dalam rapat tersebut, hadir pula Rektor Universitas Airlangga - Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak. yang juga merupakan dosen di FEB UNAIR.

G:\2022\14. Evaluasi PBM Daring FEB UNAIR\2. RAKOR PEMBELAJARAN GENAP 21-22 - 14 FEB 22.png

 

Rapat dibuka oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. Dalam sambutan pembukaannya, Dekan FEB UNAIR, menyinggung sedikit mengenai rencana perkuliahan Semester Genap TA 2021/2022 untuk jenjang sarjana, yang akan diselenggarakan secara daring dan luring, dimana sebelum Ujian Tengah Semester (UTS) perkuliahan akan diselenggarakan secara online, namun setelah UTS perkuliahan akan diselenggarakan secara offline. Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., CA. juga tidak lelah untuk selalu mengingatkan agar seluruh tim FEB UNAIR senantiasa bekerja dengan bahagia, bersinergi dengan hati, dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

 G:\2022\14. Evaluasi PBM Daring FEB UNAIR\1. RAKOR PEMBELAJARAN GENAP 21-22 - 14 FEB 22.png

Senada dengan apa yg telah disampaikan oleh Dekan FEB UNAIR dalam sambutannya,  Wakil Dekan I FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo, memberikan penjelasannya secara lebih rinci, dengan memperhatikan Surat Edaran Rektor No.587/UN3/PK/2022, Tentang Rekomendasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Semester Genap 2021/2022, bahwa: 

  1. Perkuliahan Semester Genap:
  • Jenjang Sarjana (S1), Perkuliahan sebelum UTS daring, dan setelah UTS  dijadwalkan secara luring. 
  • Jenjang Profesi, S2 dan S3: Perkuliahan sebelum dan sesudah UTS dilaksanakan secara daring
  1. Pelaksanaan UTS dan UAS
  • Jenjang Sarjana (S1) dilaksanakan secara luring
  • Jenjang Profesi, S2 dan S3 dilaksanakan secara daring
  1. Ujian Akhir

Pelaksanaan Ujian Proposal/Skripsi/Tesis/Disertasi Tahap I dan Tahap 2, dilaksanakan secara luring (khusus untuk Bulan Februari 2022, pelaksanaan masih secara daring sambil menunggu situasi pandemic mereda).

 

G:\2022\14. Evaluasi PBM Daring FEB UNAIR\3. RAKOR PEMBELAJARAN GENAP 21-22 - 14 FEB 22.png

 

Materi berikutnya adalah tentang teknis pelaksanaan belajar mengajar di platform hebat e-learning UNAIR, dipaparkan secara rinci oleh Noven Suprayogi, SE.,M.Si.,Ak. – Captain E-Learning FEB UNAIR.

Rapat ditutup doa dipimpin Drs.Ec. Suherman Rosyidi, M.Com., agar perkuliahan berjalan lancar dan senantiasa mendapatkan ridho dari Alloh SWT.

 

Salam Sehat dan Bahagia dari kami – FEB UNAIR

Bersinergi dengan hati

Excellence With Morality Untuk Indonesia