(FEB NEWS) Sabtu, 12 Februari 2022, Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dibawah kepemimpinan Dr. Dien Mardhiyah, SE., MSi, menyelenggarakan kegiatan Open House Management - secara Daring.

 

1

 

Acara yang dihadiri sekitar 146 lebih siswa-siswi sekolah menengah atas, juga guru BP, digelar dengaan bekerjasama dengan International Undergraduate Programme yang dipimpin oleh Dr. Devi Sulistyo Kalanjati, SE., M.Acc., M.Sc., Ak.

 

Tujuan dari digelarnya acara ini adalah untuk memberikan wawasan lebih, bagi candidat mahasiswa baru, tentang Program Studi S1 Manajemen FEB UNAIR. Kenapa Mereka harus menjatuhkan pilihan kepada Prodi S1 Manajemen, apa kelebihan dari Prodi S1 Manajemen, Akreditasi dari Prodi S1 Manajemen baik secara Nasional maupun Internasional, kurikulum, Jurusan, Prospek karir dari para lulusannya, jalur masuk yang ada UNAIR, juga Keketatan, Kelas Internasional, Program Fast Track.  Materi tersebut dipaparkan dengan sangat jelas, oleh  Sekretaris Program Studi S1 Manajemen FEB UNAIR - Made Gitanadya Ayu Ariani, SE., MSM.

3

 

Acara terangkai lebih menarik, dengan menghadirkan 2 Orang Alumni Berprestasi Tahun 2021 yaitu : 1.) Patrisia Debby; 2.) Haflan Alfiri, dan 1 Orang Mahasiswi Angakatn 2020 yang berhasil lolos masuk Manajemen FEB UNAIR melalui Golden Tiket dari REKTOR UNAIR - Tazkia.

4

 

Salam dari Kami, Program Studi S1 Manajemen FEB UNAIR.

Tetaplah bersemangat, jangan pernah ragu dalam menentukan pilihanmu.

 

#OpenHouseManagement
#FebUnair
#FakultasEkonomiDanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#SmartUniversity
#SmartFaculty
#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia