(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), pada Kamis, 3 Februari 2022 dibawah Pimpinan Dekan FEB UNAIR - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., bersama denga para Wakil Dekan: Wakil Dekan I FEB UNAIR - Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan II - Dr. Nisful Laila, Wakil Dekan III - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, menyelenggarakan sebuah Acara “Koordinasi Persiapan Rapat Kerja FEB UNAIR 2022”, yang diselenggarakan secara Daring.

Rapat Koordinasi tersebut, dihadiri sekitar 60 lebih, para pengelola FEB UNAIR, yang meliputi Koordinator Staf Wakil Dekan; Staf Wakil Dekan I; Staf Wakil Dekan II; Staf Wakil Dekan III; Para Ketua Departemen (Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi, dan Ekonomi Syariah); Para Sekretaris Departemen; Para Koordinator Program Studi baik dari Program Studi S1, S2 dan S3; Para Sekretaris KPS S1; Penasehat, Ketua dan Sekretaris UPPF; Ketua dan Sekretaris SPM, Ketua dan Sekretaris IUP, Ketua dan Sekretaris LPPAPSI; Ketua dan Bendahara LPMB; Ketua dan Sekretaris LPEP; Ketua dan Sekretaris LPEI; Ketua 3P; Ketua LPK; Ketua PKRI; Ketua P3M; Koordinator PIH, dan Kabag. Tata Usaha FEB UNAIR.
12. KAMIS 3 FEBRUARI 2022
Rapat Koordinasi ini, dirancang dalam rangka untuk menyiapkan Rapat Kerja FEB UNAIR 2022 untuk seluruh civitas academika FEB UNAIR guna lebih menyamakan dan menyatukan persepsi, gerak langkah, bersatu padu, bersinergi, se Visi & Misi FEB UNAIR, guna memenuhi segala amanah yang diemban sehingga pada akhirnya bisa mencetak insan cendekia yang unggul baik secara nasional maupun internasional. 

 

“Kebersamaan menjadi sesuatu yang kita perlukan, bersama kita bisa, lalu bersinergi dengan hati karena kita memanage denga hati, sehingga amanah yang diberikan kepada kita bisa terlaksana dengan baik dan bisa membuat tempat dimana kita mengemban amanah itu, menjadi bermanfaat.”, demikian semangat yang didengungkan Prof. Dr. Dian Agustia., SE., MSi., Ak., CMA., Ak. dalam memberikan arahannya di awal acara.

Acara yang digelar mulai dari pkl. 09.00 WIB, berlangsung dengan sangat luarbiasa, dengan semangat kebersamaan dari seluruh Pengelola FEB UNAIR, sehingga tidak terasa, acara berakhir melebihi jadwal yang telah ditentukan. Dengan dukungan dan semangat dari para pengelola, juga seluruh civitas academika, tidak ada segala sesuatu yang tidak mungkin. 

 

FEB SATU - UNAIR HEBAT

BERSINERGI DENGAN HATI

BEKERJA DENGAN TETAP BAHAGIA

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA