Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Melaksanakan Penandatangan Kerjasama  dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH),

 

Pada Hari Rabu 19 Januari 2021 berlangsung Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Acara berlangsung secara hybrid melalui zoom meeting dan offline di Aula Tirtodingrat FEB UNAIR.

Hadir pada acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Prof.Dr.Dian Agustia,M.Si.,Ak dan Dr. Beny Witjaksono, S.P, MM (Anggota Badan Pelaksana BPKH). Kerjasama yang dilaksanakan meliputi :

  1. Melaksanakan penyelenggaraan kegiatan kerja sama dalam ruang lingkup pendidikan, riset, dan kerja sama pengelolaan keuangan haji.
  2. Mendayagunakan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, riset, dan kerja sama pengelolaan keuangan haji.
  3. Secara spesifik kerja sama FEB UNAIR dengan BPKH terkait dengan MBKM, riset dan pengembangan laboratorium keuangan syariah.

Selain penandatanganan kerjasama pada hari yang sama juga berlangsung acara bedah buku dengan judul “ Apa dan Bagaimana Keuangan Haji BPKH dan Investasi Surat Berharga BPKH, dengan narasumber Prof.Dr.Raditya Sukmana,SE.,MA.