Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga bersama PT Indo Premier Sekuritas melakukan kerjasama yang berkesinambungan untuk memberi konstribusi dan manfaat bersama dalam upaya pelaksanaan serta pengembangan pendidikan untuk generasi muda, pengabdian kepada masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup manusia untuk mendukung tujuan pembangunan yang berkelanjutan (SDGs).

Proses Penandatangaanan Naskah Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dan PT Indo Premier Sekuritas telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 di Surabaya.

( )

Kedua belah pihak menyepakati kerjasama dalam kurun waktu 3 (tiga tahun), dimulai  dari penandatangan perjanjian kontrak kerjasama pada tanggal 15 September 2021, yang yang melingkupi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada Masyarakat.

Bentuk kerjasama yang dilakukan terbagi dalam berbagai program yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas keilmuan dan pengetahuan  civitas akademika FEB UNAIR seperti misalnya tersedianya fasilitas galeri investasi yang bisa dimanfaatkan dalam menyediakan data transaksi jual-beli yang tercatat di running trade untuk keperluan riset serta menyelenggarakan kegiatan Sekolah Pasar Modal (SPM) beserta kegiatan lanjutannya. Selain itu,  kerjasama ini juga memfasilitasi kegiatan magang yang bisa memberikan pengalaman kerja mahasiswa FEB UNAIR. Kesepakatan selanjutnya adalah  terkait dengan kesempatan kerja bagi calon atau lulusannya FEB UNAIR untuk bekerja di PT Indo Premier Sekuritas yang disesuaikan dengan kebutuhan dan persyaratan dari perusahaan.

Semoga kerjasama yang telah terjalin antara FEB UNAIR SURABAYA dan PT Indo Premier Sekuritas akan senantiasa membawa keberkahan dan membawa kemanfaatan untuk ke dua belah pihak, masyarakat, bangsa dan negara.