(FEB NEWS) Pada 13-14 November 2021, telah dilaksanakan acara FEB JUARA 2021. FEB Juara merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) dibantu oleh Departemen Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Sesuai misi dari BEM FEB UNAIR Tahun 2021 yaitu menumbuhkan, memfasilitasi, dan mengapresiasi minat, bakat, dan potensi mahasiswa FEB UNAIR dalam bidang akademik dan non-akademik sehingga dengan adanya FEB Juara misi tersebut dapat terealisasi.

 

Di dalam FEB Juara terdapat beberapa lomba yang diadakan guna meningkatkan kemampuan akademik dari mahasiswa FEB UNAIR. yaitu PKM, Debat dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, dan juga Pilmapres. Diharapkan dengan adanya FEB Juara, sebagai langkah awal bagi Mahasiswa FEB UNAIR menyalurkan bakatnya dan meraih prestasi setinggi mungkin.

Pada Hari Sabtu, tanggal 13 November, telah dilaksanakan lomba PKM dan Debat Bahasa Indonesia FEB JUARA. Di dalam PKM, dihadiri oleh peserta yang telah terpilih secara khusus melalui seleksi dari dosen, yang kemudian sampai ke tahap presentasi.

Foto : Presentasi PKM

 

Dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia bertujuan untuk menyiapkan peserta untuk ke tahap lomba KDMI. Dihadiri oleh peserta yang merupakan mahasiswa FEB UNAIR.

Foto : Debat Bahasa Indonesia

 

Pada hari Minggu, tanggal 14 November 2021, telah dilanjutkan dengan lomba Pilmapres dan Debat Bahasa Inggris FEB JUARA. Pilmapres FEB JUARA bertujuan untuk menemukan mahasiswa yang unggul dan dapat mewakili FEB untuk dikirimkan ke PILMAPRES tingkat Universitas bahkan Nasional. 

Foto : Presentasi Peserta Pilmapres

 

Debat Bahasa Inggris FEB JUARA bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa FEB UNAIR ke dalam kompetisi NUDC. 

Foto : Debat Bahasa Inggris

 

Kegiatan FEB JUARA dilaksanakan melalui sistem hybrid, dengan teknis peserta dan beberapa dosen berada di dalam rumah masing-masing, sedangkan panitia berada di FEB UNAIR tepatnya Aula Fadjar Notonagoro Lantai 2 dan Aula Tirto Lantai 2.

 

FEB SATU

UNAIR HEBAT

 BERSINERGI DENGAN HATI

 “FEB JUARA 2021”

 

 #FEBJUARA2021

#BEMFEBUNAIR2021

#FakultasEkonomiDanBisnisUnair

#UniversitasAirlangga

#FEBSatu

#UNAIRHebat

#BersinergiDenganHati

#SmartFaculty

#SmartUniversity

#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia

#SDG’s4,17