CSR to CSV 1

CSR to CSV 2

Sebagai dukungan Departemen Manajemen kepada gerakan untuk mengadakan kegiatan berrnilai Sustainable Development Goal (SDG), maka Departemen Manajemen mengadakan serangkaian acara berbobot SDG.
Rangkaian aktivitas dimulai dengan mengadakan Pelatihan/Workshop bagi praktisi CSR berbagai perusahaan. Melalui LPMB (Lembaga Pengembangan Manajemen dan Bisnis) FEB Unair, dilakukan kerja sama Departemen Manajemen dengan media Infobrand.id dan praktisi, untuk mengadakan pelatihan paripurna mengenai CSV (Creating Shared Value) yang bernilai SDG, From CSR to CSV. Dengan pembicara Dr. Gancar C Premananto, CDM., CMA., CBNLP., Abdul Manan, MM (PT. Semen Indonesia), Tri Rahardjo, MM (Infobrand.id) dan Hardi, MSM, (PT Mega Marine Pride Group). Acara berlangsung di bulan Maret 2021 untuk batch 1 dan Juni 2021 untuk batch 2.
Tidak cukup pelatihan, para peserta batch 1 dan batch 2 dijadikan 1 komunitas melalui WAG "CSV Community" untuk menjaga hubungan jangka panjang antara praktisi, akademisi dan media.
Tahap ketiga adalah membuatkan penghargaan bagi para pelaku CSV. Kerja sama dengan Infobrand.id dilanjutkan untuk memberikan penghargaan bagi berbagai institusi yang telah berhasil menjalankan CSV berrnilai SDG. Maka aktivitas penjurian dilakukan dalam beberapa gelombang yang berjalan sejak awal September 2021. Acara puncak penjurian CSV akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021 dalam sebuah acara penganugrahan TOP CSV Award 2021 yang direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Sosial Ibu Tri Risma Harini dan Menteri BUMN Bapak Erick Thohir.
Rangkaian acara tersebut, menjadi implementasi Departemen manajemen mendukung SDG poin 11 “Sustainable Cities & Communities”, dan poin 17 “ Partnership for Goals”

CSR to CSV 3

CSR to CSV 4