(FEB NEWS) Selasa, 21 Desember 2021, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), kembali kedatangan tamu kunjungan, untuk tujuan Studi Banding, kali ini dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember (FEB UNEJ). Kunjungan dilakukan secara offline dan diselenggarakan dari Aula Fedjar Notonegoro, Lantai 2 FEB UNAIR.  

FOTO 3

Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. beserta jajarannya; Dekan FEB UNEJ – Prof. Dr. Isti Fadah, MSi., beserta jajarannya pada acara Kunjungan Studi Banding, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, Selasa, 21 Desember 2021, secara luring dari Aula Fadjar Notonegoro, Lantai 2, FEB UNAIR.

Dalam kunjungan ini, pihak FEB UNEJ dipimpin langsung oleh: 1.) Dekan FEB UNEJ -  Prof. Dr. Isti Fadah, MSi.; 2.) Wakil Dekan I FEB UNEJ - Dr. Siti Maria Wardayati, MSi., Ak., CA., CPA.; 3.) Wakil Dekan II FEB UNEJ - Dr. Regina Niken Wilantari, SE., MSi.; 4.)  Wakil Dekan III FEB UNEJ - Dr. Markus Apriono, MM., CRA., CMA., dan 5.) Koordinator PokJa Tata Usaha FEB UNEJ - Bambang Wagiman, S.P., MM., beserta jajaran Staf Pokja FEB UNEJ lainnya. Tamu Rombongan dari FEB UNEJ diterima langsung oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. beserta 1. ) Wakil Dekan II FEB UNAIR - Dr. Nisful Laila; 2.) Wakil Dekan III FEB UNAIR - Dr. Ahmad Rizki Sridadi; 3.) Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Akuntansi Perpajakan dan Sistem Informasi ( LPPAPSI ) FEB UNAIR – Drs. Agus Widodo Mardijuwono, M.S1.,Ak., beserta jajarannya; dan 4.) Kepala Bagian Tata Usaha FEB UNAIR - Dra. Diah Prihatiningsih, MM., Ak, beserta jajarannya.

Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. bersama dengan Tim FEB UNAIR, menyambut sangat baik sekali kedatangan rombongan dari FEB UNEJ, dan sebagimana disampaikan oleh Prof. Dr. Isti Fadah, MSi., bahwa FEB UNEJ sebenarnya sudah lama telah menjalin kerjasama dengan FEB UNAIR, namun kali ini, kedatangan tim dari FEB UNEJ untuk lebih menggali tentang pengelolaan dari Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), Perencanaan dan Pengelolaan Akreditasi Ban PT, Akreditasi Internasional, Revenue Generating Unit (RGU) di FEB UNAIR, juga pengelolaan administrasi lainnya.

Penyampaian materi FEB UNAIR, diawali oleh Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., yang langsung berlanjut pada penyampaian materi dari Drs. Agus Widodo Mardijuwono, M.Si., Ak. & Sigit Kurnianto, SE., M.S.A. – Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, juga sekaligus dirangkai dengan penjelasan-penjelasan dari Pengelola FEB UNAIR lainnya dalam sesi tanya jawab.

Diskusi/tanya jawab antar ke-2 (dua) belah pihak berlangsung dengan sangat interaktif dan menarik. Semoga kunungan dari FEB UNEJ bisa mendatangkan manfaat dan keberkahan untuk ke-2 belah pihak (FEB UNAIR & FEB UNEJ).

Salam dari kami,

Bersinergi dengan Hati, untuk membawa keberkahan

FEB SATU – UNAIR HEBAT

Excellence With Morlity Untuk Indonesia