Ketua IKAFE 2021 2025

Musyawarah Komisariat VIII Ikatan Alumni FE Unair selesai terselenggara pada Sabtu, 18 Desember 2021, acara yang bertempat di Aula Fajar Notonegoro Kampus B Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga tersebut menghasilkan Fandi Ahmad Yani sebagai Ketua Ikatan Alumni FE Unair periode 2021 – 2025. Kegiatan dengan tema “Bersama Mewujudkan IKAFE Unair Hebat” ini dibuka dengan doa bersama untuk mengenang rekan rekan alumni dan para tenaga pengajar FEB Unair yang gugur dalam masa pandemi.

Muskom kali ini dihadiri perwakilan alumni gaek lulusan tahun 60-an hingga alumni milenial lulusan fresh graduated, kehadiran para alumni lintas Generasi ini menjadi warna tersendiri dalam menyemarakkan kegiatan  yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan tersebut. Penyelenggaraan Muskom VIII dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat, sebelum memasuki arena muskom para peserta telah melalui test antigen yang disediakan oleh panitia. Selanjutnya Gus Yani Panggilan akrab Fandi Ahmad Yani selaku ketua akan menyusun struktur kepengurusan untuk dilantik oleh ketua PP IKA UA. 

Beberapa perwakilan alumni pada muskom ini menyampaikan harapannya pada ketua terpilih untuk dapat memimpin IKAFE tidak hanya sebagai wadah silaturahmi alumni namun juga hadir dan berperan aktif dalam pembahasan kajian strategis terkait perekonomian regional maupun nasional.  Sedangkan Prof. Dian Agustia, Dekan FEB Unair  dalam sambutannya ketika menutup pagelaran Musyawarah Komisariat VIII menegaskan dukungannya terhadap IKAFE sebagai ruang bersinergi dan berkolaborasi bagi alumni Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga dalam berkarya dan berdharmabakti bagi almamater dan bangsa.