copmpetation feb unair 2024Sebagai mahasiswa, kita memiliki peran penting dalam mengembangkan potensi generasi muda, khususnya dalam bidang kewirausahaan dan kreativitas. Salah satu cara yang efektif adalah dengan melibatkan remaja dalam kompetisi bisnis, yang memberi mereka kesempatan belajar secara langsung tentang pengelolaan bisnis, inovasi, dan strategi pemasaran. Kompetisi semacam ini tidak hanya membentuk sikap mandiri, kerja tim, dan kemampuan berpikir kritis, tetapi juga membuka peluang bagi mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang dapat memajukan ekonomi kreatif dan mendukung terwujudnya visi Indonesia Emas 2045.

Seiring perjalanan menuju Indonesia Emas 2045, bisnis kreatif dianggap sebagai salah satu elemen kunci yang akan menggerakkan negara ini menuju kemajuan. Dengan memanfaatkan kekayaan alam, warisan budaya, dan potensi kreativitas yang dimiliki, bisnis kreatif memiliki potensi besar untuk menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.
Competition Consultant akan membahas tentang bagaimana mahasiswa dapat mengenal lebih jauh tentang perlombaan bisnis. Dengan harapan dan sejalan dengan indonesia emas 2045 menjadi salah satu momentum untuk dapat meraih kesuksesan bagi generasi emas untuk dapat membangun sebuah jalan kesuksesan melalui perlombaan. acara ini memiliki tema “ Menuju Indonesia Emas 2045 Dengan Bisnis Kreatif” didukung oleh SDGS no 4 yaitu Quality Education yg menjadi landasan acara ini dilaksanakan. Acara dilaksanakan secara workshop dan diharapkan bisa berkomunikasi 2 arah kepada penonton.