creatives feb unairCreative Investment (Creativest) merupakan kompetisi poster dan video kreatif yang ditujukan kepada siswa SMA/SMK/MA dan mahasiswa di seluruh Indonesia. Kali ini, Creativest mengusung tema “Gen Z’s Contribution to Fight Fraudulent Investment by Utilizing Technological Advances”. Lomba ini terbuka bagi seluruh pelajar SMA/SMK/MA, dan Mahasiswa aktif di Indonesia. Tujuan kegiatan ini adalah mewadahi kreativitas para pelajar SMA sederajat dan mahasiswa di Indonesia yang memiliki ketertarikan terhadap investasi dan pasar modal. Creativest diharapkan mampu meningkatkan awareness dan pengetahuan para peserta lomba dan masyarakat luas mengenai investasi untuk masa depan. Pendaftaran Creativest 2024 dibuka pada tanggal 14 - 28 April 2024. Pengumpulan poster & video pada 29 April – 5 Mei 2024, Penilaian juri pada 6-8 Mei 2024, pengumuman finalist pada 9 Mei 2024 dan Awarding pada 12 Mei 2024. Alur pengerjaan lomba akan dilaksanakan via instagram dengan memposting poster dan video Challenge dan mencantumkan hashtag yang telah ditentukan oleh panitia untuk mempermudah sistem penilaian. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan via zoom meeting.
Creativest ini berkaitan dengan SDGs 4, yaitu pendidikan bermutu. Dengan adanya pengunggahan poster dan video di media sosial peserta, maka hal ini akan meningkatkan pengetahuan masyarakat luas.


#Creativest
#CreativestKSPM2024
#SDGs(berapa)
#TheNewKspm2024
#InvestTodayEarnTomorrow
#KabinetDananjaya
#KSPMFEBUNAIR
#FEBUNAIR
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga