meetup alumni feb unairPada tahun 2024, HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga mengadakan acara Meet Up Alumni untuk mahasiswa aktif program studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Acara ini diadakan selama dua kali, pada awal tahun di bulan Mei dan akhir tahun di bulan November. Acara pertama akan dilaksanakan beberapa hari lagi tepatnya pada tanggal 3 Mei 2024 mengusung tema "Career Choices: Finding Your Path as a Recent Graduate” secara offline pukul 18.10 bertempat di Aula Mindrowo FEB Universitas Airlangga. Acara kedua rencananya akan digelar pada tanggal 15 November dengan tema yang berbeda. Meet Up Alumni 3 Mei 2024 menghadirkan 2 narasumber yang sesuai dengan tema yang diusung, berdasarkan tema yang telah dibuat, tujuan Meet Up Alumni 2024 ini diharapkan narasumber dapat membagikan pengalamannya kepada mahasiswa aktif program studi S1 Manajemen ketika akan memasuki dunia karier sebagai seorang fresgraduate, menentukan langkah awal yang pas untuk memulai dan menetapkan jenis karier yang sesuai karena mengingat prospek kerja lulusan manajemen sangatlah luas serta mendapatkan gambaran terkait pilihan karier yang dipilih memiliki manfaat di masa depan. Selain itu, Acara Meet Up Alumni ini dapat menjaga hubungan silaturahmi antara mahasiswa dengan para alumni semakin erat.

Meet Up Alumni 2024 berkaitan dengan SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas. Sebagai agent of change, para generasi muda harus mampu menjadi agent of producer yang kelak akan menciptakan perubahan nyata di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, mahasiswa harus memiliki pandangan dan rencana untuk mencapai tujuan masa depannya. Mahasiswa diharapkan mampu memberikan perubahan positif terutama pada jenjang karier yang akan dituju. Dengan adanya alumni yang telah sukses di bidangnya masing-masing, ini membuktikan bahwa telah lahir sosok generasi yang berkualitas dari Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Maka dari itu, Meet Up Alumni 2024 akan mengundang kedua alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga yang telah sukses di bidangnya untuk memberikan wadah dan kesempatan belajar kepada mahasiswa yang akan mengikuti jejak langkah para alumni untuk menjadi generasi berkualitas dari S1 Manajemen Universitas Airlangga serta dapat mencapai sebuah kesuksesan yang diinginkan. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Mei 2024 pukul 18.10 WIB di Aula Mindrowo.

Pembicara pada Meet Up Alumni 2024 ialah Auliya Ulfa dan Farrel Christian. Pembicara pertama Meet Up Alumni 2024 yaitu Auliya Ulfa, merupakan lulusan Program Studi Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2013 yang saat ini bekerja di PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sebagai Organization Development. Auliya Ulfa juga memiliki beragam prestasi serta ahli di bidang HR, mulai dari Best project continuous improvement dan Top contributor continuous improvement pada tahun 2022, Best leadership succession planner oleh IEEEL Institute pada tahun 2022, Certified Talent Management Professional pada tahun 2024
Pembicara kedua Meet Up Alumni 2024 yaitu Farrel Christian, merupakan alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2020 yang merupakan pimpinan digital marketing projek bernama sayurmoms dan seorang desainer grafis yang sudah mendesain ratusan lebih poster, konten media sosial dari brand-brand ternama yang juga memiliki prestasi mulai dari The Most Oustanding Student of Faculty Economic & Business UNAIR 2022 meraih IPK 3.87 predikat kelulusan dengan pujian, pernah menjadi Ambassador Universitas Airlangga 2022, Awardee of Generasi Baru Indonesia Scholarship 2023, Funding Program for Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha by The Ministry of Education, Culture, Research, and Technology, Indonesia, Exchange Program Entrepreneurship in Suranaree University of Technology, Nakhon Ratchasima, Thailand, Successfully formulated ideas and created a prototype for a business focused on addressing food waste by transforming it into higher-value products such as fertilizer and electricity.

-HIMA S1 Manajemen UNAIR
#SpiritUnityPride

 

Agenda Kegiatan