KUNJUNGAN FEB UPI KE FEB UNAIR(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) Menerima Kunjungan dari Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia (FPEB UPI) Bandung, Jawa Barat dalam Upaya Meningkatkan Kolaborasi Pendidikan

Hari ini, pada tanggal 5 Maret 2024, FEB UNAIR kedatangan tamu istimewa dari FPEB UPI. Kedatangan ini bertujuan untuk benchmarking juga dalam rangka menjalin kerja sama antar kedua institusi dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kunjungan dan FPEB UPI dipimpin oleh Dr. Aristanti Widyaningsih, S.Pd., M.Si., CPMA., CRMP. - Ketua Program Studi Akuntansi FPEB UPI, dan Denny Andriana, S.E., PgDip., MBA., Ph.D., Ak., CMA., CA., CFP. - Sekretaris Program Studi Akuntansi FPEB UPI, dan 1 orang anggota tim (Ibu Renny). Tamu kunjungan disambut hangat oleh Pimpinan FEB UNAIR: Wakil Dekan I - Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan III - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, dan didampingi oleh Sekretaris Departemen Akuntansi - Nadia Anridho, S.Ak., MBA., Ph.D.; Koordinator Program Studi S2 Magister Akuntansi - Anak Agung Gde Satia Utama, SE., M.Ak., Ak; dan Kaur Akademik S2/S3 - Mas Anggan Cahyarino, SE., MPSDM.

FPEB UPI yang telah berdiri sejak tahun 2008, mengakui pentingnya belajar dari institusi terkemuka seperti FEB UNAIR untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka.

Salah satu agenda kunjungan ini adalah studi banding dan pertukaran pengetahuan terkait pengelolaan program studi di berbagai tingkatan, mulai dari S1 hingga S3. Yang dilakukan di FEB UNAIR. Selain dari pada itu, disampaikan juga Draft Perjanjian Kerja Sama yang mencakup kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, sebagai landasan formal bagi kerja sama kedua belah pihak.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan FEB UNAIR dan FPEB UPI dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik, serta memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian Sustainable Development Goals.

#febunair
#fpebupi
#kolaborasipendidikan
#sdgs
#studibanding
#kerjasamainstitusi
#peningkatankualitaspendidikan
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia