LKMM TD 2023 DSC09088 cvr

Selamat kepada para Mahasiswa yang telah terpilih menjadi pengelola fakultas dalam wadah organisasi mahasiswa (ORMAWA) untuk periode tahun 2023 melalui PEMILU RAYA (PEMIRA) pada tanggal 7 Desember 2022 (live di https://www.youtube.com/watch?v=Hb-y1q5pLc4&t=2s), dan secara resmi dilantik pada 31 Januari 2023 (berita di https://www.instagram.com/p/CoEpuUDKQRK/?utm_source=ig_web_copy_link).
Dan untuk membekali para pengurus ORMAWA tersebut diperlukan penambahan wawasan terkait ketrampilan, manajemen waktu, kepemimpinan, administrasi kesekretariatan, dan lain-lain sehingga mahasiswa mendapat asupan hardskill maupun softskill.
Pada kesempatan ini Universitas Airlangga (UNAIR) secara periodik mengadakan Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa - Tingkat Dasar (LKMM-TD) kemudian di tingkat Menengah yaitu LKMM-TM dan LKMM-TL untuk tingkat lanjut setiap tahunnya. Dimana LKMM-TD diselenggarakan di masing-masing fakultas pada hari Sabtu, 11 Maret 2023.

LKMM TD 2023 DSC09144 NAH
Kali ini LKMM-TD disajikan oleh 7 narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu:
Analisis Kondisi Lingkungan dan Perumusan/Penjabaran Gagasan Awal yang disampaikan oleh Lina Nugraha Rani, SE., M.SEI.

Tolok Ukur Keberhasilan dan Perencanaan Jadwal Kerja yang disampaikan oleh Made GitanadyaAyu Aryani, SE., MSM.

Dasar Dasar Organisasi dan Pengorganisasian Kegiatan/Kepanitiaan oleh Puji Sucia Sukmaningrum, SE.,CiFP.

Etika & Komunikasi Antar Unit Kerja oleh Nur Aini Hidayati, SE., M.Si., Ph.D.

Administrasi kesekretariatan dan Keuangan oleh Widya Sylviana, SE., M.Si., Ph.D.

Hakikat Motivasi, Pengambilan Keputusan dan Pengendalian konflik oleh Angga Erlando, S.E., M.Ec.Dev.

Teknik penyusunan usulan kegiatan dan Penyempurnaan usulan kegiatan oleh Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec.

Kegiatan LKMM-TD kali ini dihadiri oleh 200 lebih pengurus ORMAWA yang diselenggarakan di aula Fadjar Notonagoro FEB UNAIR.
"Materi yang disampaikan sangat komprehensif dan menarik bagi mahasiswa yang tertarik dalam dunia organisasi" ujar salah satu peserta yang sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang padat dan bermanfaat, sehingga Via (Kahima S1 Manajemen) berharap agar materi yang sangat bagus tersebut disampaikan sekaligus dalam satu hari dengan waktu untuk practical yang cukup.