Pengaruh Social Network, Shared Goals, dan Self-Worth Terhadap Sikap dan Norma Subyektif dalam Knowledge Sharing dan Implikasinya Terhadap Niat dan Perilaku Knowledge Sharing Di Perusahaan “X” Kemahasiswaan FEB Oktober 16, 2018 Read More »
PENGUMUMAN STOCK BUYBACK DAN REAKSI PASAR SAHAM (STUDI KASUS PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA) Kemahasiswaan FEB Oktober 16, 2018 Read More »
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Kemahasiswaan FEB Oktober 15, 2018 Read More »
ANALISA BISNIS STARTUP E-MARKETPLACE X MENGGUNAKAN MODEL KANVAS Kemahasiswaan FEB Oktober 15, 2018 Read More »
Pengaruh Organizational Justice Terhadap Employee Engagement Melalui Trust Pada Supervisor: Studi PT.”R” Kemahasiswaan FEB Oktober 15, 2018 Read More »