MM SPORT FEB UNAIRBY HIMA S2 MANAJEMEN UNIVERSITAS AIRLANGGA

Himpunan Mahasiswa S2 Manajemen Universitas Airlangga menginisiasi Kegiatan Weekly Event dengan tema “MM Sport is Calling You” setiap satu pekan sekali selama periode April - Oktober 2024 dengan memfasilitasi pertemuan dan interaksi antara mahasiswa MM dari berbagai angkatan dan kelas. Mengingat salah satu masalah yang dihadapi mahasiswa adalah kurangnya interaksi dan rasa saling memahami antar Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Airlangga lintas angkatan dan kelas. Hal ini dapat mengurangi peluang pertumbuhan akademik dan perkembangan pribadi mereka.

Magister Management Sport (MM Sport) merupakan metode alternatif sebagai penghubung interaksi antar Mahasiswa MM lintas angkatan dan kelas. Selain mengutamakan kesehatan fisik dan mental siswa, kegiatan ini dirancang untuk memungkinkan siswa MM dari berbagai angkatan dan kelas berkumpul dan berinteraksi satu sama lain. MM Sport sendiri mempunyai kegiatan “Badminton Rutin” yang dilaksanakan setiap satu kali dalam sepekan selama Periode April - Oktober dengan hari dan waktu yang telah disepakati bersama. Mengenai mekanisme pendaftaran akan dilakukan dengan prosedur yang sederhana dan pastinya memudahkan peserta. Pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan diselenggarakan di ASEEC Tower Lt.3 atau di Baskara Futsal, Jl. Manyar Jaya Praja 1 No.47 Menur Pumpungan.
Tujuan penyelenggaraan ini salah satunya adalah untukmembangun hubungan yang lebih erat di antara mereka dan memungkinkan mereka bertukar ide dan pengalaman serta bekerja sama lebih baik, yang akan membantu mereka berkembang secara profesional dan akademik di masa depan. Selama kegiatan pelaksanaan berlangsung, peserta akan mendapatkan fasilitas lapangan sesuai waktu yang telah ditentukan, shuttlecock, serta air minum yang disediakan oleh pihak Hima.
Dengan memahami latar belakang ini, kami menyusun proposal untuk penyelenggaraan Badminton Rutin dalam “MM Sport is Calling You” untuk menjembatani interaksi antar mahasiswa MM lintas angkatan dan kelas serta membangun solidaritas dan kerjasama.