COVER TTD PKS FEB UNAIR JAMU IBU

(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT. Jamu IBOE Jaya, yang mencakup kerja sama dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Prosesi penandatanganan berlangsung di Aula Fadjar Notonagoro, lantai 2 FEB UNAIR pada hari Rabu, 29 Mei 2029.

Acara ini dihadiri oleh Dekan FEB UNAIR, Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., dan Direktur Utama PT. Jamu IBOE Jaya, Stephen Walla, yang secara langsung menandatangani perjanjian kerja sama. Selain itu, penandatanganan juga dilakukan oleh Dr. Dien Mardhiyah, S.E., M.Si., selaku Ketua Program Studi S1 Manajemen dan Alfiyatul Qomariyah, S.Ak., MBA., Ph.D., selaku Ketua Program Studi S1 Akuntansi.

Prosesi penandatanganan ini turut disaksikan oleh Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Ketua Departemen Manajemen FEB UNAIR – Dr. Gancar Candra Premananto, serta jajaran tim manajemen dari PT. Jamu IBOE Jaya. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan Program MBKM yang akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh di kampus ke dunia industri.

Kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang dinamis. Melalui Program MBKM, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman praktis yang sangat berharga.

Program MBKM ini diharapkan akan membantu PT. Jamu IBOE Jaya dalam pengembangan sumber daya manusia yang lebih siap menghadapi industri dan mampu berinovasi untuk terus melakukan inovasi.

Penandatanganan PKS ini merupakan bagian dari komitmen FEB UNAIR untuk terus menjalin kemitraan strategis dengan berbagai pihak dalam rangka mendukung visi dan misi universitas sebagai institusi pendidikan yang unggul dan berdaya saing global.

#kerjasamafebunair
#mbkm
#febunair
#jamuiboejaya
#pendidikanunggul
#kolaborasistrategis
#merdekabelajar
#kampusmerdeka
#inovasipendidikan
#sinergiindustriakademisi
#banggafeb
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality